Breaking News:

PLN Berduka Atas Karyawan yang Jadi Korban Jatuhnya Pesawat SJ182

PLN menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya karyawan yang menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Istimewa
Ilustrasi: Pesawat Sriwijaya Air 

TRIBUN-JOGJA.com – Executive Vice President Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Agung Murdifi menyampaikan dukacita mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak.

Terlebih, menurut informasi yang diterima PLN, salah satu pegawai atas nama Ricko juga masuk dalam daftar penumpang pesawat SJ182.

"Kami keluarga besar PLN sungguh berduka atas musibah yang menimpa pegawai kami dan para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Air. Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," ujar Agung dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jogja, Minggu (10/1/2021).

Adapun Ricko merupakan pegawai PLN yang bertugas di PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Barat. Ia sehari-hari berdinas di Kota Pontianak.

Ricko bergabung dengan PLN sejak 2013 dan saat ini menduduki jabatan sebagai asisten manager perencanaan sipil di unit PLN tersebut.

"Sejumlah prestasi membanggakan berhasil diraih saudara Ricko selama bergabung dengan PLN. Ricko adalah pegawai yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari," sebut Agung.

Dalam peristiwa nahas ini, Ricko bertolak menuju Pontianak usai menyelesaikan program Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001 dan Kinerja di Jakarta. Keikutsertaan Ricko dalam program tersebut merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai asisten manajer perencanaan sipil di PLN UIP Kalimantan Bagian Barat.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Agung Dwi Ertata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved