Breaking News:

Partai Ummat Ajak PDM Gunungkidul Mengisi Struktur Kepengurusan

Tim persiapan pendirian Partai Ummat Gunungkidul berkunjung ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul, Rabu (6/1/2021).

Penulis: Yosef Leon Pinsker | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Partai Ummat Gunungkidul saat menyambangi PDM Gunungkidul Rabu (6/1/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tim persiapan pendirian Partai Ummat Gunungkidul berkunjung ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul, Rabu (6/1/2021). 

Pada kesempatan itu, rombongan diterima oleh jajaran pimpinan PDM Gunungkidul yang dipimpin langsung oleh Ketua PDM GK Sadmono beserta jajarannya antara lain, H Untung Santosa, Yosef Muniri, Ngadimin, Andar Jumailan, Soliki, dan Sangadi.

Kepada pimpinan PDM GK, tim persiapan pendirian Partai Ummat menyampaikan bahwa persiapan rencana pendirian Partai Ummat Gunungkidul masih berproses. 

Baca juga: Kisah Heru Purwoko, Petugas Pengamat Gunung Merapi Kaliurang yang Mengabdikan Diri Selama 28 Tahun

Baca juga: Cara Klaim Token Listrik Gratis PLN Mulai Kamis 7 Januari 2021, Bisa Diakses Melalui Tiga Jalur Ini

Baca juga: Some Island, Kenalkan Single Bantu Aku dengan Musik Nuansa 2000-an

"Untuk itu, tim memohon dukungan kepada PDM Gunungkidul. Disamping itu juga meminta saran dan menginformasikan Partai Ummat mengharapkan tokoh dan kader Muhammadiyah GK untuk menjadi pengurus Partai Ummat GK," kata PIC Partai Ummat DIY Nazaruddin. 

Pimpinan PDM setempat menyambut baik dan mempersilahkan tim untuk mengubungi secara personal kepada tokoh dan kader Muhammadyah Gunungkidul. 

Pimpinan PDM juga menyampaikan harapannya agar Partai Ummat tidak seperti partai-partai lain yang sudah ada dan mampu menjadi penggerak dan penyambung aspirasi dari masyarakat luas. (jsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved