Breaking News:

Sancho Terlalu Memikirkan Rumor Transfernya ke Man Utd, Kata CEO Dortmund

Masa depan Jadon Sancho intens jadi subjek spekulasi pada bursa transfer musim panas 2020

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
CHRISTOF STACHE / AFP
Reaksi gelandang Inggris Dortmund Jadon Sancho saat pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Augsburg v BVB Borussia Dortmund pada 26 September 2020 di Augsburg, Jerman selatan. 

Tribunjogja.com Jerman -- Masa depan Jadon Sancho intens jadi subjek spekulasi pada bursa transfer musim panas 2020.

Pemain Borussia Dortmund itu erat dihubungkan dengan Manchester United meski pada akhirnya bertahan di Signal Iduna Park.

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyiratkan ada penurunan performa Jadon Sancho setelah saga transfer pemain yang dihubungkan dengan Manchester United.

Memang bukan rahasoa lagi, Sancho awalnya jadi target transfer nomor satu Setan Merah selama jendela transfer sebelumnya.

Mendatangkan penyerang sisi kanan dilaporkan menjadi prioritas bagi Ole Gunnar Solksjaer, yang kala itu memiliki 20 gol dan banyak assist dalam 44 penampilan pada 2019-20.

Namun, setelah berbulan-bulan negosiasi Borussia Dortmund dan Manchester United kesepakatan tidak terjadi.

Dortmund tidak mau menurunkan harga € 100 juta atas aset berharga mereka dan United tidak siap untuk memenuhi tuntutan tersebut di tengah ketidakpastian keuangan.

Jadon Sancho
Jadon Sancho (INA FASSBENDER / AFP)

Sejak itu pula Sancho tidak dapat mempertahankan standar kualitasnya, buktinya pemain sayap itu hanya mencetak satu gol dalam 12 penampilan Bundesliga musim ini.

“Secara tidak sadar, Jadon mungkin mempersiapkan sedikit perubahan,” Watzke memberitahu Kicker.

“Saya pikir dia terlalu memikirkannya sehingga dia kehilangan ketenangannya. Namun saya lihat dia berusaha sangat keras selama berminggu-minggu."ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved