Breaking News:

Liga Italia

Juventus 4-1 Udinese, Juve Naik ke Peringkat 5, AC Milan Rebut Posisi Inter

Juventus mengalahkan Udinese dengan hasil 4-1 dalam pertandingan Serie A pertama mereka pada tahun 2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum pertandingan Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

Tribunjogja.com Italia -- Juventus mengalahkan Udinese dengan hasil 4-1 dalam pertandingan Serie A pertama mereka pada tahun 2021.

Cristiano Ronaldo berperan penting karena dia terlibat dalam tiga dari empat gol timnya, mengantongi dua gol dan memberikan assist.

Mantan pemain Real Madrid itu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak mendekati setengah jam untuk gol pertamanya sebelum menambahkan satu gol lagi di babak kedua dengan tendangan kaki kiri ke sudut bawah gawang.

Di antara dua golnya, Ronaldo berhasil memberikan umpan kepada Federico Chiesa untuk membantu timnya menggandakan keunggulan.

Paula Dybala memastikan kemenangan telak Juve dengan tendangan indah yang diraih di saat-saat penutupan pertandingan.

Juventus naik ke posisi kelima di klasemen Serie A tetapi masih terpaut 10 poin dari posisi teratas yang ditempati AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Napoli diperingkat empat.

Skor Pemain Juventus

Juventus

Szczesny - 5.5, Sandro - 6.0, deLigt - 7.0, Bonucci - 7.0, Danilo - 7.0, Bentancur - 7.5, McKennie - 7.0, Ramsey - 8.0, Chiesa - 8.5, Ronaldo - 9.0, Dybala 7.0

Gelandang AC Milan Sandro Tonali meninggalkan lapangan melewati rekan satu timnya setelah menerima kartu merah selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs AC Milan pada 3 Januari 2021 di stadion Ciro-Vigorito di Benevento.
Gelandang AC Milan Sandro Tonali meninggalkan lapangan melewati rekan satu timnya setelah menerima kartu merah selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs AC Milan pada 3 Januari 2021 di stadion Ciro-Vigorito di Benevento. (ANDREAS SOLARO / AFP)

AC Milan dan Inter

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved