Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA: Akankah Lampard Dipecat? Berikut 5 Calon Pelatih Baru The Blues, Termasuk John Terry

Chelsea tampak berada di posisi yang tepat untuk memperebutkan gelar juara di semua kompetisi setelah memulai 16 pertandingan tak terkalahkan

(RICHARD HEATHCOTE/POOL/AFP)
Pelatih Chelsea Frank Lampard sedang dalam tekanan besar dan kemungkinan dipecat 

TRIBUNJOGJA.COM - Frank Lampard harus diberi waktu di Chelsea, kata Glenn Hoddle, yang berharap Roman Abramovich memahami bahwa tim saat ini sedang dalam proses.

Pria yang pernah bermain dan melatih di Stamford Bridge mendesak The Blues untuk tetap bersama pelatih mereka saat ini melalui periode pengujian ini.

Chelsea tampak berada di posisi yang tepat untuk memperebutkan gelar juara di semua kompetisi setelah memulai 16 pertandingan tak terkalahkan pada awal musim ini.

Baca juga: RAMALAN Zodiak Besok Selasa 5 Januari 2021: Prediksi Peruntungan 12 Horoskop

Baca juga: JUVENTUS 4-1 UDINESE: Rating Bonucci, Bentancur, Ramsey, Chiesa, Dybala & Ronaldo MOTM

Lampard tampaknya kurang memperhatikan Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Edouard Mendy, dengan the Blues telah membayar lebih dari £ 200 juta ($ 301 juta) untuk mendatangkan lima pemain di bursa transfer musim panas.

Namun, hasil menjadi lebih buruk selama periode Natal karena Chelsea menderita kekalahan melawan Everton, Wolves dan Arsenal, yang memungkinkan Liverpool dan Manchester United untuk mulai menarik diri di puncak klasemen Liga Premier.

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (tengah) berlari dengan bola pada pertandingan sepak bola Premier League Inggris Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021.
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (tengah) berlari dengan bola pada pertandingan sepak bola Premier League Inggris Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. (Ian Walton / POOL / AFP)

Klub London barat itu menderita kekalahan kelima mereka musim ini di kandang dari Manchester City pada hari Minggu, dan mereka sekarang mungkin akan berjuang untuk menyelesaikan di tempat Liga Champions kecuali Lampard dapat mengawasi perputaran cepat dalam keberuntungan.

Ada dugaan bahwa pemilik Chelsea Roman Abramovich akan memecat legenda klub itu, tetapi Hoddle bersikeras bahwa klub lamanya harus mempertahankan manajer mereka untuk membangun skuad yang sukses.

Ditanya apakah Lampard harus dipecat menjelang paruh musim musim ini, mantan pemain dan pelatih the Blues itu mengatakan kepada Evening Standard:

Baca juga: RAMALAN Shio Besok Selasa 5 Januari 2021: Shio Ular Dikelilingi Cinta, Shio Babi Awas Boros

Baca juga: Kisah Unik Laskar Senja, Komunitas Sosial yang Rutin Borong Dagangan Para Pedagang Berusia Senja

"Saya bahkan tidak akan memikirkan pertanyaan itu. Dia harus diberi waktu,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Goal Internasional.

"Ini adalah pekerjaan yang sedang berlangsung di Chelsea. Mereka gagal melawan tim-tim top dan mereka harus menemukan cara mental untuk mengatasinya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved