Breaking News:

Purna Tugas Awal 2021, 4 Pejabat Tinggi Ini Dapat Penghargan dari Pemkot Magelang

Empat pejabati tinggi pratama di lingkungan Pemkot Medan menerima penghargaan dan cinderamata jelang memasuki purnatugas awal 2021.

DOK. Humas Pemkot Magelang
Empat pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkot Magelang memasuki purnatugas awal tahun 2021 menerima penghargaan dan cinderamata di Yogyakarta, Senin (14/12/2020). 

TRIBUNJOGJA.com – Empat pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang memasuki purnatugas awal 2021 mendatang.

Keempat aparatur sipil negara (ASN ) ini pun menerima penghargaan dan cinderamata atas dedikasi dan pengabdian kepada Kota Magelang selama ini.

Mereka adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Joko Soeparno, Kepala  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aris Wicaksono, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Sri Retno Murtiningsih dan Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Aris Nugroho.

Kepala BKPP Kota Magelang Aris Wicaksono menuturkan, pemberian penghargaan dan cinderamata disampaikan langsung Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito.

Pemberian pengahrgaan digelar bersama dengan kegiatan “Pelatihan Pembembangan Karakter Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Pemerintah Kota Magelang tahun 2020” di Yogyakarta, Senin (14/12/2020).

"Pemberian penghargaan tersebut biasa kami berikan kepada ASN yang telah purnatugas, karena mereka telah bekerja, berdedikasi, mengabdi serta memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran mereka untuk Kota Magelang," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Joko Soeparno mengatakan, dirinya merasa terhormat dan bangga bisa mengabdi pada Kota Magelang.

Menurutnya, selama dia bekerja 31 tahun di Kota Magelang, dia diberi kebebasan untuk berkreasi dan berinovasi hingga menciptakan prestasi membanggakan.

"Oleh pimpinan, kami diberi ruang seluas-luasnya untuk berlomba-lomba secara sehat untuk bisa berprestasi, meraih award baik tingkat provinsi maupun nasional. Ini luar biasa," tuturnya.

 Joko mengungkapkan, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ketika seorang pegawai bisa mempersembahkan prestasi bagi pimpinannya.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved