Breaking News:

QQ Taiwanese Yogyakarta Hadirkan Diskon hingga 50 Persen

Tanpa perlu jauh-jauh ke Taiwan, kamu bisa merasakan produk asli buatan negeri Taiwan QQ Taiwanese Snow Ice and Milk Tea di Yogyakarta.

DOK. Humas QQ Taiwanese
Dessert dan minuman khas Taiwan yang ditawarkan QQ Taiwanese. 

TRIBUNJOGJA.COM – Apa sih QQ Taiwanese Snow Ice and Milk Tea?? QQ Taiwanese adalah produsen Snow Ice and Milk Tea dengan bahan-bahan impor asli dari Taiwan. 

Dessert dan minuman khas Taiwan yang selalu dicari setiap kalangan membuat QQ menjadi unik.

Berdiri sejak 2014, tepatnya di Yogyakarta, kamu dapat menemukannya di Hartono Mall, Lantai 2 atau lebih tepatnya di area foodcourt.

Areanya nyaman buat kumpul dengan temen-temen sambil menikmati yang seger-seger.

Banyak varian yang akan kamu temukan di QQ Taiwanese Snow Ice and Milk Tea, di antaranya chocolate delight, sweet taro, summer dream mango, dan masih bianyak lagi.

Selain snow ice, kamu bisa merasakan pula kenikmatan milk tea, chocolate, milo bubble, fruit jelly ice, dan smoothies and blend.

Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 40.000 untuk berdua.  Dijamin kamu akan hanyut dalam kenikmatan produk asal Taiwan ini.

Visi dari QQ sendiri ingin menjadi trend setter snow ice dan bubble tea di Indonesia yang bercita rasa asli Taiwan sebagai negara asal produk ini.

Jadi, tanpa kamu harus jauh-jauh ke Taiwan, kamu bisa merasakan produk asli buatan negeri Taiwan ini di Yogyakarta.

Nah, buat kamu pemegang member Tribun Family Card Tribun Jogja, QQ Taiwanese Snow Ice and Milk Tea memberikan diskon 50 persen untuk pembelian pertama produk fruit jelly series dan 25 persen untuk pembelian kedua produk lainnya.

Benefit premium ini bisa kamu dapetkan hanya dengan menggunakan TFC Premium Card Tribun Jogja.

Hadirnya QQ Taiwanese Snow Ice and Milk Tea di Yogyakarta tentunya akan menambah referensi kamu penyuka dessert and Milk Tea.

Untuk info QQ Taiwanese Snow Ice and Milk Tea, silakan akses melalui media sosial Instagram @qqtaiwanese.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved