Breaking News:

Arti Mimpi

Arti Mimpi Menjadi Anak Kecil Lagi, Anda Perlu Hiburan dan Liburan dari Pekerjaan Sehari-hari

Anak kecil adalah fase yang pernah dilewati setiap manusia. Di fase ini, perkembangan otak menjadi hal yang penting. Fase anak kecil juga merupakan w

parenting.firstcry.com
Ilustrasi anak bahagia 

TRIBUNJOGJA.COM - Anak kecil adalah fase yang pernah dilewati setiap manusia. Di fase ini, perkembangan otak menjadi hal yang penting.

Fase anak kecil juga merupakan waktu untuk menanamkan nilai-nilai hidup. Apa yang ditanamkan waktu kecil akan menjadi kebiasaan di masa dewasa.

Nah, apakah Anda pernah bermimpi tentang menjadi anak kecil lagi? Itu bukan pertanda buruk, sebab anak kecil memiliki hati yang murni.

Romper.com, Ilustrasi anak menghisap jempol
Ilustrasi menjadi anak kecil (Romper.com)

Akan tetapi, itu adalah pertanda munculnya bentuk ketidakdewasaan jiwa dan tindakan. Begitupula dengan perilaku konyol dan emosi yang tidak stabil.

Jika Anda bermimpi menjadi anak prasekolah yang ceroboh, itu diyakini bahwa Anda sedang memanjakan tingkah sendiri atau orang lain dalam kenyataan.

Menjadi anak kecil dalam mimpi merupakan pertanda masalah yang tidak bisa Anda selesaikan. Anda boleh saja mengikuti nasihat yang ada di buku mimpi dan menolak tugas yang tidak Anda ketahui.

Ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan hasil yang dimaksud karena Anda sudah memahami seluk-beluknya.

Lebih buruk lagi, melihat diri Anda menjadi seorang bayi diartikan akan ada situasi di mana Anda akan merasa tidak berdaya. Plot yang sama mengisyaratkan bahwa Anda sendiri menemukan petualangan dan kesulitan.

Jika seorang pria mimpi kembali menjadi anak, ini berarti si pemimpi bingung dan tidak mengerti bagaimana membuktikan dirinya atau menyadari bakatnya.

Baca juga: Arti Mimpi Seseorang Meninggal adalah Pertanda akan Ada Perubahan dari Diri Orang yang Anda Impikan

Ilustrasi anak potong rambut
Ilustrasi anak laki-laki (shutterstock via Kompas.com)

Jika seorang pria bermimpi bahwa dia masih kecil, itu dapat diartikan sebagai ada rekan kerja dan mitra yang menganggap Anda sebagai anak muda dalam bisnis dan mengutuk perilaku kekanak-kanakan.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved