Breaking News:

Ciptakan Transportasi Ramah Lingkungan, Grab Hadirkan GrabWheels di Hyatt Regency Yogyakarta

Grab menghadirkan GrabWheels di Hyatt Regency Yogyakarta untuk membantu para tamu bergerak lebih cepat dan lebih efisien dan ramah lingkungan.

Dok. Humas Grab
Grab bersama Hyatt Regency Yogyakarta meluncurkan layanan GrabWheels pertama di Kota Yogyakarta, Kamis (10/12/2020). 

TRIBUN-JOGJA.com - Grab, aplikasi serba bisa terdepan di Asia Tenggara resmi menghadirkan GrabWheels, transportasi listrik dan ramah lingkungan di Hyatt Regency Yogyakarta, Kamis (10/12/2020).

Melalui kerja sama dengan Hyatt Regency Yogyakarta, GrabWheels diharapkan dapat menjadi solusi mobilitas first mile and last mile para tamu yang menginap di sana.

GrabWheels  juga diharapkan dapat membantu para tamu bergerak lebih cepat dan lebih efisien di sekitar Hyatt Regency Yogyakarta, Green Hotel nomor 1 di Indonesia dan resort keluarga dengan area seluas 22 hektar.

“Layanan ini merupakan salah satu wujud program #LangkahHijau Grab dalam upaya pelestarian lingkungan dan mengurangi emisi gas rumah kaca," kata City Manager Yogyakarta Grab Indonesia, Habdillah Anuraga, Kamis (10/12/2020).

Habdillah juga berharap, GrabWheels bisa memberi dampak positif bagi lingkungan dan ekosistem transportasi di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Habdillah mengungkapkan pula keamanan pengguna selalu menjadi prioritas utama Grab.

"Oleh karena itu, Grab telah melengkapi dengan peningkatan protokol keselamatan GrabWheels di area Hyatt Regency Yogyakarta," kata Habdillah seperti dalam keterangan tertulisnya.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud Habdillah, yakni pertama, GrabWheels akan ditempatkan di lobby dan  area golf Hyatt Regency Yogyakarta yang akan dikelola station manager.

"Station manager yang akan bertanggung jawab untuk memberikan informasi dan pemeliharaan penggunaan skuter listrik ini," ujarnya.

Kedua, sambung Habdillah, GrabWheels menyediakan pula helm untuk penggunanya. Setiap pengguna diharuskan untuk menggunakan helm untuk memastikan keamanan bagi semua orang.

Halaman
12
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved