Liga Champions

Midtjylland vs Liverpool - Prediksi Formasi Line Up & LINK Live Streaming SCTV Liga Champions

Siaran langsung dan Live Streaming SCTV Liga Champions Midtjylland vs Liverpool. Tonton via streaming vidio.com. Prediksi formasi dan line up

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
app via theanfieldwrap.com
Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool telah mengantongi tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini. Menghadapi Midtjylland di matchday 6 fase grup Liga Champions malam ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp diperkirakan bakal melakukan rotasi pemain dan menampilkan bakat muda the reds. 

Jadwal Liga Champions Midtjylland vs Liverpool digelar di Stadion MCH Arena pada Kamis dini hari 10 Desember 2020, kick off pukul 00.55 WIB. 

Siaran langsung dan Live Streaming SCTV Liga Champions menayangkan laga Midtjylland vs Liverpool selain juga bisa ditonton di vidio.com. 

Tautan link live streaming SCTV Vidio Liga Champions Midtjylland vs Liverpool tersedia di akhir artikel.

Liga Champions
Liga Champions (uefa.com)

Baca juga: Siaran Langsung Live Streaming SCTV Liga Champions Midtjylland vs Liverpool, Memburu Rekor Baru

Rotasi pemain dilakukan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat tim asuhannya berhadapan dengan Midtjylland dalam ajang Liga Champions, Rabu (9/12/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Jadwal padat Liverpool selama Desember 2020 menjadi alasan Klopp untuk mengistirahatkan sejumlah pemain kunci dalam pertemuan di Stadion MCH Arena.

"Pertandingan nanti berlangsung tiga hari setelah laga sebelumnya yang sebenarnya biasa saja untuk kami. Namun, dalam 10 hari ke depan kami punya empat pertandingan sebagai pertimbangan utama," kata Klopp seperti dilansir KOMPAS.com dari laman resmi Liverpool

Usai meladeni klub asal Denmark itu, Klopp akan berfokus pada agenda di Liga Inggris menghadapi Fulham pada Minggu (13/12/2020), Tottenham Hotspur pada Rabu (16/12/2020), dan Crystal Palace pada akhir pekan setelahnya.

Baca juga: Siaran Langsung Live Streaming SCTV Liga Champions - Jadwal Tayang Real Madrid Inter Milan Liverpool

Klopp tidak menampik kemungkinan akan menurunkan pemain muda dalam laga melawan Midtjylland, yang tidak lagi berpengaruh pada kelanjutan nasib mereka di Liga Champions.

"Menghadapi laga penyisihan grup tanpa keharusan untuk menang atau meraih poin merupakan hal baru bagi kami. Saya ingin hal ini memberi manfaat kepada tim alih-alih masalah baru," kata Klopp.

Potensi masalah yang dimaksud pelatih berkebangsaan Jerman itu adalah cedera yang membuat sejumlah pemain tim utama harus absen, bahkan dalam waktu jangka panjang.

Deretan pemain yang sedang berada dalam masa rehabilitasi antara lain Virgil van Dijk, Joe Gomez, Alisson Becker, James Milner, Xherdan Shaqiri, hingga Thiago Alcantara.

Mantan juru latih Borussia Dortmund itu menyebut pemain muda dalam skuadnya sudah memiliki pengalaman serta bekal lebih dari cukup untuk memegang peran penting saat meladeni Midtjylland.

"Kehilangan pemain andalan membuka peluang untuk menurunkan pemain muda yang tepat dalam sebuah laga. Mereka sejauh ini sudah mampu menunjukkan hal tersebut," kata Klopp.

Baca juga: Real Madrid vs Monchengladbach - Prediksi Formasi Line Up & Link LIVE STREAMING SCTV Liga Champions

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved