Breaking News:

Harga dan Spesifikasi Oppo A15 yang Ditawarkan Mulai Rp1 Jutaan

Kali ini Oppo memperkenalkan A15 yang rasanya memiliki spesifikasi lebih baik dan harga yang sedikit lebih tinggi dibanding A11k

Ida Bagus Rai Artha Kusuma
Penampakan seala sisi Oppo A15 dari Belakang, bawah, samping kanan, dan kiri 

Tribunjogja.com --- Menjelang penghujung tahun ini, Oppo memperkenalkan satu lagi smartphone dengan harga yang cukup murah setelah sebelumnya sempat memperkenalkan A11k.

Kali ini Oppo memperkenalkan A15 yang rasanya memiliki spesifikasi lebih baik dan harga yang sedikit lebih tinggi dibanding A11k yang rilis beberapa waktu lalu.

Sehingga spesifikasinya pun masih kemiripan dengan A11k, namun ada sejumlah perbedaan seperti RAM 3GB, layar 6,5 inch, dan setup 3 kamera belakang yang membuatnya sedikit lebih baik.

Misalkan saja jumlah kameranya dan sistem operasi yang dipakai juga lebih terkini.

Spesifikasi yang ditawarkan HP ini masih masuk kategori entry-level namun dengan desain yang cukup dekat dengan kakak-kakaknya di A series yang lebih mahal.

Sehingga meskipun menawarkan harga yang cukup terjangkau, Oppo A15 memiliki gaya yang cukup menarik.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Oppo A15 ini untuk kelasnya ?

Dalam kotak pembeliannya, pembeli diberikan sejumlah kertas manual, garansi, casing transparan, sebuah adaptor 10W, kabel USB-A to Micro USB, dan perangkat Oppo A15.

Secara penampilan, Oppo A15 ini memiliki body yang seluruhnya terbuat dari polycarbonate dan finishing glossy di bagian belakangnya.

Namun saat dipegang, body plastiknya ini tidak terasa murah, justru terasa seperti HP Oppo dari seri A lain yang berada di atasnya.

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved