Breaking News:

Game Android

Cara 'Mabar' Permainan Genshin Impact di Android, iOS, PS4 dan PC Sekaligus

Permainan Genshin Impact menawarkan mode gameplay menarik yang bisa dimainkan dengan kerabat alias bisa 'mabar', yakni dalam mode Co-Op

YouTube
Mode Co-opt Genshin Impact 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah popularitas game-game online semisal PUBG, Mobile Legend, Fortnite, Free Fire, Clash of Clans dan lainnya, kini game petualangan Genshin Impact juga tampaknya mulai naik daun.

Game besutan Mihoyo ini memang menawarkan mode gameplay menarik yang bisa dimainkan dengan kerabat alias bisa 'mabar', yakni dalam mode Co-Op.

Seperti namanya, mode ini memungkinkan empat orang bermain bersama-sama dalam dunia "Teyvat" secara online, tentunya dengan perangkat masing-masing.

Menariknya, mode Co-Op di game ini juga mendukung cross-play. Artinya, pemain PC, Android, iOS, dan PS4 bisa bermain bersama-sama tanpa dalam satu arena asalkan masih dalam server yang sama.

Meski demikian, ada beberapa syarat yang harus diketahui sebelum pengguna jalan berbarengan di Genshin Impact.

Cara mabar Genshin Impact

Mode Co-Op Genshin Impact
Mode Co-Op Genshin Impact (kompas tekno)

Pertama-tama, tingkat petualangan (Adventure Rank/AR) pengguna minimal harus berada di level 16. Sebab, mulai level itu lah mode Co-Op bisa terbuka dan dimainkan.

Level AR sendiri bisa dinaikkan secara perlahan dengan menyelesaikan beragam misi (quest).

Lantas, bagaimana cara mengakses mode Co-Op tersebut?

Pertama-tama, klik ikon "Paimon" yang terletak di pojok kiri atas tampilan utama.

Lalu, pilih menu "Co-Op Mode" pada deretan ikon yang berada di bawah profil pengguna. Selain lewat ikon "Paimon", pengguna juga bisa mengklik ikon pintasan "Co-Op Mode" yang terletak di sebelah kanan ikon yang menyerupai "mata".

Halaman
123
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved