Breaking News:

Jasad Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Membusuk di Dalam Rumah di Jatirejo Kulonprogo

Jenazah yang diketahui atas nama Siti Aisyah (79) tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di dalam rumah

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Petugas melakukan evakuasi jasad korban di Pedukuhan Jatirejo, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo pada Senin (30/11/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Warga Pedukuhan Jatirejo, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulonprogo digegerkan dengan temuan mayat perempuan yang sudah dalam kondisi membusuk, Senin (30/11/2020) siang.

Jenazah yang diketahui atas nama Siti Aisyah (79) tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di dalam rumah pada Senin siang kemarin sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Jasad korban tersebut pertama kali ditemukan oleh menantu korban, Sugi Haryanto (55) yang hendak menjenguk korban yang sedang sakit. Namun sesampainya di depan pintu dirinya mencium bau busuk," kata Kapolsek Lendah, AKP Fakhrurodin, Selasa (1/12/2020). 

Petugas melakukan evakuasi jasad korban di Pedukuhan Jatirejo, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo pada Senin (30/11/2020).
Petugas melakukan evakuasi jasad korban di Pedukuhan Jatirejo, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo pada Senin (30/11/2020). (dok.istimewa)

Ia mengatakan, berdasarkan dari olah kejadian di lokasi dan informasi dari sejumlah saksi, korban di rumah tinggal bersama anaknya bernama Eko (55) yang mengidap ODGJ. 

Selain itu, korban meninggal karena memiliki riwayat penyakit diabetes dan hipertensi karena setelah dilakukan pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Korban meninggal di dalam rumah di atas tempat tidur dan berselimut. Karena korban sudah tua, selama ini juga tidak bisa bangun sendiri dari tempat tidurnya. Kemudian saat ditemukan tubuh korban sudah dipenuhi belatung karena diperkirakan korban meninggal kurang lebih sudah 5 hari," ucapnya. 

Selanjutnya, petugas melakukan evakuasi jasad korban yang kemudian akan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. 

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved