Breaking News:

Bank BPD DIY dan Universitas Negeri Yogyakarta Sepakat dan Berkomitmen Memperkuat Kerjasama

Kerjasama antara Bank BPD DIY dan UNY telah terjalin lama dan diharapkan bisa terus terjalin dan semakin berkembang ke depannya

Penulis: Santo Ari | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Bank BPD DIY dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sepakat memperkuat kerjasama 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY memperkuat  kerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dalam hal Pengelolaan Keuangan, Penggunaan Produk dan Jasa Bank Serta Kerja Sama dalam Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Pengembangan Sumber Daya.

Pengelolaan keuangan meliputi pembayaran SPP, pembayaran gaji dosen dan karyawan, serta pengelolaan keuangan lainnya.

Kerja sama lainnya dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan magang mahasiswa.

Kerjasama antara Bank BPD DIY dan UNY telah terjalin lama dan diharapkan bisa terus terjalin dan semakin berkembang ke depannya.

Perkembangan Bank BPD DIY hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan UNY.

Direktur Utama PT Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, mengungkapkan Bank BPD DIY siap bekerjasama dengan UNY dalam penerapan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) dan penggunaan Mobile Banking BPD DIY. 

Dalam sambutannya pada acara penandatanganan perjanjian kerja di Ballroom Hotel UNY, ia mengungkapkan siap menerima mahasiswa magang UNY.

“Kita siap menerima mahasiswa magang dari UNY yang bertujuan untuk mengembangkan Daerah Istimewa Yogyakarta bersama-sama melalui program magang tersebut. Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan UNY, semoga kedepannya bisa bekerjasama dengan lebih baik lagi,” tuturnya, Selasa (24/11/2020).

Sementara itu, plt Rektor merangkap Wakil Rektor Bidang Akademik UNY,  Prof Dr  Margana, M.Hum., M.A dalam sambutannya berharap kerjasama dengan Bank BPD DIY dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya.

“Kerjasama yang telah terjalin berupa pembayaran gaji, UKT, SPP, penyaluran berbagai program termasuk hibah, dan lain-lain. Kerjasama akan kita tingkatkan lagi dengan sinergi kerjasama dosen masuk ke bank dan juga praktisi dari Bank BPD DIY masuk ke kampus untuk menjadi dosen tamu,” ungkap Margana.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kesempatan magang yang diberikan kepada mahasiswa UNY sehingga bisa mengenal ekosistem pekerjaan.

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved