Breaking News:

Serie A

AC MILAN Kembali ke Eropa: Manajemen Dukung Maldini Tambah Bek, Playmaker & Striker

Scaroni berbicara kepada Milan TV tentang hal positif terkini seputar klub dan tentang tujuan jangka panjang investor Amerika

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu dan rekan setimnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli. 

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden AC Milan Paolo Scaroni bersikeras bahwa ambisi pemilik Elliott Management adalah membawa klub ke tempatnya, yakni Liga Champions.

Scaroni berbicara kepada Milan TV tentang hal positif terkini seputar klub dan tentang tujuan jangka panjang investor Amerika, yang mengangkatnya sebagai presiden.

“Kami mengalami momen fantastis di lapangan, ada permainan kolektif yang menggairahkan dan menang, dengan banyak pemain muda menunjukkan kualitas mereka. Persis semua yang ingin kami lakukan dalam hal permainan,” katanya dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempeMilan.

“Dari sudut pandang perusahaan, kami telah mengalami beberapa kerugian besar, yang telah kami tutupi. Kami memiliki neraca yang solid, dan kami terus mengejar target kami untuk membawa Milan kembali ke Eropa (Liga Champions), tempatnya.”

Saat ditanya tentang apa yang dibutuhkan untuk mengangkat kembali sepak kasta tertinggi bola Italia, Serie A, dia menambahkan:

“Minggu lalu ada titik balik, dan saya harap memang begitu, bahwa Serie A telah menemukan kesepakatan untuk membawa kembali dirinya di dunia, membawa anggota profesional yang tahu bagaimana membawa Serie A selama bertahun-tahun dan yang sayangnya telah kehilangan pijakan dalam beberapa tahun terakhir.

Presiden AC Milan Paolo Scaroni
Presiden AC Milan Paolo Scaroni (Sempremilan)

“Fakta yang memberi saya kepercayaan diri adalah bahwa langkah baru telah ditemukan bagi kita semua tentang bagaimana membawa kembali sepak bola Italia ke dunia. ”

Sementara itu terkait dukungan Elliott Management, ia pun memberikan pendapatnya:

“Kepemilikan, sejak saya menjadi presiden Milan, selalu ada. Mereka mendukung kami sebagai pemegang saham, memberi kami kepercayaan diri, juga memberi kami kontribusi manajerial, tetapi yang terpenting memberi kami dana finansial yang sangat penting untuk menjaga Milan tetap berjalan dalam beberapa tahun terakhir.

“Dari posisi saya, saya selalu melihat Elliott hadir, Elliott siap mendukung kami, terutama dengan menempatkan ratusan juta di Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved