Breaking News:

Liga Inggris

TOTTENHAM 2-0 MAN CITY: Rating Eric Dier, Harry Kane, Son dan De Bruyne, Torres & Riyad Mahrez

Spurs membuat start yang bagus lewat permainan Son Heung-min yang sukses memasukkan bola di antara kaki Ederson Moraes setelah diberi umpan oleh Tangu

Clive Rose / POOL / AFP
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (tengah) mengoper bola melewati kiper Manchester City Brasil Ederson (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City 

TRIBUNJOGJA.COM - Toby Alderweireld dan Eric Dier bermain solid, tetapi Riyad Mahrez tampil mengecewakan saat Tottenham mengalahkan Manchester City 2-0, Minggu dini hari.

Spurs membuat start yang bagus lewat permainan Son Heung-min yang sukses memasukkan bola di antara kaki Ederson Moraes setelah diberi umpan oleh Tanguy Ndombele.

Setelah itu, tuan rumah menyesuaikan diri untuk meladeni tekanan yang ingin diciptakan Manchester City, melakukannya dengan efektif di sepanjang pertandingan.

Pertengahan babak kedua, Tottenham kemudian memastikan kemenangan mereka, saat Giovani Lo Celso menyelesaikan serangan balik yang efisien setelah dikirim oleh Harry Kane.

Man City tidak dapat membalas satu gol pun, karena Spurs menyelesaikan kemenangan 2-0 untuk naik ke puncak klasemen.

Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 21 November 2020.
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 21 November 2020. (Clive Rose / POOL / AFP)

Berikut adalah rating atau peringkat pemain Tottenham Hotspurs vs Man City, dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Tottenham Hotspur

Hugo Lloris: 8/10
Terlepas dari dominasi Manchester City atas penguasaan bola, Lloris tidak terlalu sering mendapatkan ancama dari City.

Kapten Tottenham tercatat melakukan llima kali penyelamatan, tapi hanya satu dari total yang tergolong sulit.

Serge Aurier: 8/10
Melawan Ferran Torres yang sedang dalam performa terbaiknya, Aurier menampilkan satu dari penampilan terbaiknya dalam balutan seragam Tottenham.

Ia mencatatkan 5 tekel dan 4 intersepsi dari performa pertahanan yang luar biasa dan membuat winger City itu tidak berhasil menggiring bola sekalipun.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved