Breaking News:

Tingkatkan Semangat Kinerja UP2D, PLN Resmikan Renovasi Gedung Dispatcher

Renovasi gedung Dispatcher PLN UP2D Jateng & DIY sendiri dimulai pada 2019 dengan memanfaatkan lahan parkir.

Penulis: Dwi Nur Hayati | Editor: Mikhael Gewati
Dok. Humas PLN
Jajaran manajemen PLN UID Jateng & DIY resmikan gedung Dispatcher di PLN UP2D Jateng & DIY, Jalan Gatot Subroto, Kota Semarang, Selasa (17/11/2020). 

TRIBUNJOGJA.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) meresmikan renovasi gedung Dispatcher.

General Manager PLN UID Jateng dan DIY Feby Joko Priharto mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru ini, diharapkan dapat meningkat kinerja.

“Dengan adanya gedung baru yang lebih representatif tentunya dapat meningkatkan semangat kinerja rekan-rekan Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D),” ujar Feby.

Pernyataan tersebut Feby sampaikan saat meresmikan gedung Dispatcher bersama jajaran manajemen PLN UID Jateng dan DIY di Kantor PLN UP2D, Jalan Gatot Subroto, Kota Semarang, Selasa (17/11/2020).

Renovasi gedung Dispatcher PLN UP2D sendiri dimulai pada 2019 dengan memanfaatkan lahan parkir.

Terkait peningkatan kinerja UP2D, Feby membuktikan, dengan adanya penurunan lama penormalan gangguan, pada Februari 2020 dari 300 menit waktu perbaikan menjadi 100 menit saja pada Oktober ini.

“Selain itu, penambahan fasilitas baru gedung ini juga dapat menambah space kerja, khususnya di masa pandemi,” kata Feby, seperti dalam keterangan tertulisnya yang Tribun Jogja terima.

Dengan begitu, para petugas dapat memaksimalkan work from office (WFO) dengan protokol kesehatan yang baik dan terjaga jaraknya.

“Kiprah rekan-rekan sekalian di sini sangatlah penting agar kehandalan suplai listrik PLN kepada pelanggan tetap terjaga,” imbuhnya.

Hal ini, kata Feby, selaras dengan penetapan UP2D Jateng dan DIY sebagai obyek vital nasional oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Halaman
12
Tags
PLN
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved