Breaking News:

MotoGP Valencia

LIVE Streaming MotoGP FOX Sport 2/Trans7 Seri Valencia, Morbidelli Gas Paling Depan

LIVE Streaming MotoGP FOX Sport Seri Valencia. Klasemen teratas MotoGP 2020 saat ini ditempati oleh pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir

Editor: Iwan Al Khasni
https://www.instagram.com/motogp
Starting Grid MotoGP Valencia 

Tribunjogja.com -- Klasemen teratas MotoGP 2020 saat ini ditempati oleh pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir, yang kokoh bertengger dengan torehan 162 poin.

Pebalap berusia 23 tahun itu berhasil mendapatkan 7 podium hingga 12 seri MotoGP 2020 berjalan.

Franco Morbidelli
Franco Morbidelli (motogp.com)

Hal ini tentu menarik perhatian beberapa rider lainnya, salah satunya ada pebalap veteran Monster Energy Yamaha Valentino Rossi.

The Doctor mengaku seluruh orang akan kaget jika Joan Mir menjadi juara dunia MotoGP 2020, mengingat ini merupakan tahun keduanya di MotoGP dan Mir hanya bermain satu musim di Moto2.

“Bagi saya, Mir sangat dewasa. Mir seperti memiliki lebih banyak pengalaman, mengingat dia adalah pebalap yang sangat muda,” ujar Valentino Rossi dikutip dari crash.net, Sabtu (14/11/2020).

Rossi menambahkan, Mir bisa mengunci gelar juara dunia pertamanya jika ia naik podium di MotoGP Valencia pekan ini.

“Tidak ada yang menyangka dia bisa memenangkan kejuaraan tahun ini, tapi saya pikir dia memang pantas mendapatkannya 100 persen. Mir memiliki talenta yang luar biasa, dia sangat konstan, dan itu penting dalam seri ini,” ucap Rossi.

Jika keluar sebagai juara dunia MotoGP 2020, Mir akan menjadi pebalap Suzuki Pertama yang mampu pecahkan rekor setelah Kenny Robert Jr yang mendapat gelar juara dunia kelas 500 cc pada tahun 2000.

MotoGP Valencia 2020 digelar hari ini, tepatnya pada Minggu (15/11/2020) malam.

Siaran langsung dan live streaming MotoGP Valencia akan tayang pukul 20.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved