Breaking News:

Peringati Hari Pahlawan, Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Motor Ikut Lomba Memancing

Tanpa melanggar protokol kesehatan, kegiatan tersebut ingin mengakrabkan anggota-anggota komunitas motor Honda.

Penulis: Inadha Rahma Nidya | Editor: Mikhael Gewati
DOK. Astra Motor Yogyakarta
Honda Community - Mancing Mania, di Taman Mino, Banguntapan, Bantul, Selasa (10/11/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM – Untuk menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Honda Community - Mancing Mania, di Taman Mino, Banguntapan, Bantul, Selasa (10/11/2020).

Diikuti 30 peserta yang merupakan perwakilan komunitas-komunitas motor Honda, kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi. 

“Tanpa melanggar protokol kesehatan, melalui aktivitas ini kami ingin mengakrabkan anggota-anggota komunitas motor Honda yang selama pandemi Covid-19 jarang berkumpul dan berkegiatan bersama,” kata Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Sebelum kegiatan dimulai, seluruh peserta berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, untuk mengikuti briefing singkat mengenai protokol kesehatan, kejuaraan pancing, serta agenda city rolling bersama Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Setelah proses persiapan tersebut, seluruh peserta melakukan city rolling menuju lokasi kejuaraan pancing di wilayah Bantul, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, serta menggunakan hand sanitizer.

Pada kejuaraan pancing, akan dipilih 5 peserta pertama yang bisa menangkap ikan seberat 1 kilogram (kg) dalam satu jam pertama. Kelima orang tersebut akan mendapat hadiah saldo Astra Pay masing-masing senilai Rp 500.000.

“Dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru dan inovasi ragam kegiatan, semoga kami bisa melalui situasi sulit ini bersama-sama. Untuk mendapat informasi terbaru mengenai aktivitas komunitas motor Honda, masyarakat bisa mengakses akun Instagram @honda.community,” kata Thomas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved