Breaking News:

Kustini-Danang Ucapkan Terima Kasih Dapat Dukungan dari Sariman dkk

Teman-teman yang datang pada malam ini tidak membawa nama organisasi.Kami mendukung Kustini-Danang karena sepaham dengan pilihan para kiai dan ulama.

Editor: Ikrob Didik Irawan
Ist
Dukungan kepada pasangan Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa¬† di Pilkada Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Dukungan kepada pasangan Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa  di Pilkada Sleman terus mengalir.

Terbaru pasangan KSP - Danang mendapat dukungan dari sejumlah tokoh di Bleber, Sumberharjo, Kapanewon Prambanan, Senin, 9 November 2020 malam.

Sariman menegaskan gerakan dukungan yang diberikan tersebut merupakan gerakan secara pribadi dan tidak menggunakan embel-embel organisasi.

Artinya, dukungan ini tidak dikaitkan dengan posisi Sariman sebagai Kepala Sekretariat Markas (Kasekma) Satkoryon Banser Prambanan 

"Teman-teman yang datang pada malam ini tidak membawa nama organisasi. Dan kami memilih Kustini-Danang karena sepaham dengan pilihan para kiai dan ulama kami," ungkapnya.

Misi yang dibawa Kustini-Danang untuk Kabupaten Sleman membuat Sariman dan teman-temannya yakin menjatuhkan pada pilihan yang tepat.

"Tadi kami mendengar sendiri bahwa komitmen dari Kustini-Danang untuk membawa Kabupaten Sleman ke depan lebih maju. Selain itu Banom (Badan Otonom) NU juga akan dimajukan oleh keduanya. Kami akan maksimalkan untuk memenangkan 03," jelasnya.

Sementara Kustini Sri Purnomo menyatakan dukungan dari sejumlah kalangan Nahdlatul Ulama yang terus bertambah membuatnya semakin bersemangat.

Selain untuk kemenangan Pilkada 9 Desember, juga untuk mewujudkan konsep sesarengan mbangun Sleman yang melibatkan semua unsur lapisan masyarakat.

"Pilkada ini bukan hanya sekedar jalan bagi kami Kustini-Danang untuk memimpin Sleman ke depan. Melainkan kemenangan untuk masyarakat Kabupaten Sleman yang menginginkan pembangunan dan kesejahteraan yang lebih luas melalui program yang sudah kami sampaikan," imbuhnya.

Kustini memastikan kegiatan keagamaan di Kabupaten Sleman juga termasuk dalam program strategis yang diusungnya bersama Danang Maharsa. Kemajuan pondok pesantren untuk mencetak generasi penerus yang cerdas dan unggul juga akan diperhatikan.

"Program kami untuk sejumlah pengelola tempat ibadah yang berdedikasi tinggi akan mendapatkan insentif, serta penyediaan peralatan dan perlengkapan rumah ibadah. Untuk kegiatan hari-hari besar keagamaan di Sleman kami pastikan berjalan dan penyelenggaraannya akan kami bantu," pungkasnya. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved