Breaking News:

Harga Mobil

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate dan Mitsubishi Xpander Black Edition Resmi Dirilis

Ini Harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition. resmi dikenalkan di pasar otomotif tanah air

Dok MMKSI
Xpander 

TRIBUNJOGJA.COM - YOGYA - Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition resmi dikenalkan di pasar otomotif tanah air oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Dua edisi Mitsubishi Xpander edisi spesial ini dikenalkan dalam program daring  melalui platform digital bertajuk “Adventure in Black”, pada Senin (20/10/2020)

Dikutip Tribunjogja.com dari kontan.co.id, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Baca juga: Harga Sepeda Balap Pacific Bike , Seri Road Bike Tractor 3.0 Hanya Rp 5 Jutaan

Baca juga: Harga Emas Batangan Hari Ini Produksi Antam di Pegadaian Untuk Ukuran 2 gram Tetap, Rp 2.037.000

Hal ini disampaikan Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI melalui keterangan resminya, Selasa (20/10/2020).

“Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit (penjualan di Indonesia, Agustus 2017 – September 2020)," terang Naoya.

Naoya menuturkan,  edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga.

Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package.

Mitsubishi Xpander seri spesial ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Sementara, Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

=======

Artikel ini sebagian telah tayang di kontan.co.id dengan judul "Edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross meluncur" 
 

Editor: Yudha Kristiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved