Breaking News:

BERITA TIMNAS U-19: Bagus Kahfi Sembuh Total dari Cedera, Bakal Segera Dipanggil oleh Shin Tae-yong?

Bagus Kahfi mengumumkan dirinya sembuh total dari cedera melalui akun instagram pribadinya pada Jumat (16/10/2020) malam.

PSSI.ORG
Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi, merayakan gol ke gawang Laos pada pertandingan keempat Grup A Piala AFF U-15 digelar pada hari Senin (12/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Striker timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi, mengumumkan bahwa dirinya saat ini telah sembuh total dari cederanya.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi mengalami cedera parah saat menjalani laga uji coba bersama skuat Garuda Select di Inggris.

Akibatnya, saudara kandung Bagas Kahfa tersebut harus beristirahat total cukup lama dari sepak bola.

Termasuk, tidak bisa mengikuti program pemusatan latihan bersama skuat timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Kroasia.

Namun, kini striker Barito Putera itu mengumumkan dirinya sembuh total dari cedera melalui akun instagram pribadinya pada Jumat (16/10/2020) malam.

Melalui instagram, pemain berambut kribo ini menyampaikan kabar positif mengenai cederanya.

"Terima kasih Colin dan Gary dan seluruh staf The Lewin Clinic yang membantu saya pulih untuk segera melakukan apa yang saya sukai," kata Bagus.

Kabar ini menjadi pertanda baik untuk Bagus comeback ke lapangan hijau.

Seperti diketahui Bagus Kahfi pada Maret lalu mengalami cedera engkel saat memperkuat Garuda Select dan langsung dioperasi.

Setelah menjalani operasi sejak Maret lalu di Inggris itu membuatnya masih harus menjalani pemulihan di sana dan belum bisa kembali ke Indonesia.

Halaman
123
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved