Breaking News:

Arti Mimpi

Apa Arti Mimpi Berenang? Pertanda Ada Badai Emosional di Dalam Diri

Psikolog menyatakan dalam bukunya bahwa mimpi berenang dikaitkan dengan badai emosional batin pribadi kita sendiri.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
Sensen Swimming School
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Mimpi berenang sebenarnya bisa datang dalam berbagai bentuk. Artinya pun bisa bermacam-macam. Namun diyakini bahwa mimpi ini terhubung dengan emosi dan pikiran alam bawah sadar kita sendiri.

Salah satu contohnya yakni mimpi berenang dengan gaya bebas, gaya dada atau bahkan tendangan lumba-lumba, artinya ada peningkatan yang lebih besar secara emosional.

Unik! Arti Mimpi Tentang Rambut Ternyata Berkaitan Masalah Anda yang Segera Terurai

Sementara itu, arti mimpi berenang di laut agak umum dan terkait dengan sikap Anda dalam hidup. Berenang bisa menjadi indikasi emosi dan perasaan batin Anda sendiri tentang kehidupan.

Carl Jung, psikolog menyatakan dalam bukunya bahwa mimpi berenang dikaitkan dengan badai emosional batin pribadi kita sendiri.

Dalam kebanyakan kasus, setiap kali Anda melihat air dalam mimpi, itu semua tentang emosi dan perasaan bawah sadar Anda.

Arti bermimpi berenang dapat dikaitkan dengan manajemen emosional Anda sendiri terkait dengan evolusi perasaan diri sendiri.

Ada banyak faktor dalam mimpi ini yang perlu dipertimbangkan. Misalnya, jika Anda berenang dan menikmati pengalaman itu, Anda merasa hidup Anda aman, dan Anda merasa dicintai.

Jika airnya berwarna biru kristal, maka Anda mulai mengevaluasi hidup Anda dan berupaya mencapai resolusi yang lebih baik untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Tindakan berenang dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda berusaha mengatasi masalah dengan cara yang efektif. Selain itu, mimpi ini menandakan potensi kehidupan yang sukses.

Arti Mimpi Cerai dengan Pasangan : Akan Ada Perubahan Positif dalam Hidup Anda

Kristof Milak pemegang rekor tercepat dunia renang 200 meter gaya kupu-kupu
Kristof Milak pemegang rekor tercepat dunia renang 200 meter gaya kupu-kupu (IST/SportIllustrated)

Jika Anda berada di atas air hanya melayang, dan tidak berkelahi atau berenang melawan arus, maka itu menunjukkan bahwa Anda harus berada dalam situasi yang cair.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved