Bisnis

Bank BPD DIY Hadir di Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2020

Pada Virtual Expo ini, pengunjung dapat mengunjungi BIK Expo yang berisi e-poster, e-pamflet, tayangan Youtube dan promo dari Bank BPD DIY.

Penulis: Santo Ari | Editor: Ari Nugroho
Istimewa / tangkapan layar
tangkapan layar booth Bank BPD DIY di Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2020 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bulan Inklusi Keuangan 2020 diselenggarakan dengan tema 'Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (AKSESSKU)'.

Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2020 merupakan kegiatan pameran secara virtual yang dipelopori oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Kementerian/Lembaga dan beserta Lembaga Jasa Keuangan (LJK) secara serentak di seluruh Indonesia selama bulan Oktober 2020.

Santoso Rohmad, Direktur Utama PT Bank BPD DIY menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk dan/atau layanan jasa keuangan serta mendorong akselerasi penambahan jumlah rekening maupun penggunaan produk dan/atau layanan jasa keuangan.

Pada Virtual Expo ini, pengunjung dapat mengunjungi BIK Expo yang berisi e-poster, e-pamflet, tayangan Youtube dan promo dari Bank BPD DIY.

Pengunjung dapat mendatangi booth Bank BPD DIY di tautan https://bik2020.id/index.php/booth/index/89.

Bank BPD DIY Siap Bersinergi dengan Berbagai Pihak Berdayakan Segala Potensi di Masyarakat

"Selain mendapatkan informasi, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan Customer Service apabila memerlukan penjelasan mendalam tentang produk dan layanan dengan cara klik ikon 'Chat Me' pada tampilan booth dan akan langsung terhubung ke pesan Whatsapp Bank BPD DIY," tuturnya Kamis (8/10/2020).

Bank BPD DIY pada Bulan Inklusi Keuangan ini menawarkan beragam promo menarik dengan menggunakan aplikasi mobile banking (BPD DIY mobile).

Promo yang diberikan berupa bebas biaya transfer antar bank, bebas biaya top up GoPay dan OVO, dan cashback pembayaran Tokopedia.

Dengan menggunakan BPD DIY Mobile maka semua transaksi akan menjadi mudah.

“Dalam pameran virtual ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke pameran dengan konsep 3D, dimana situs yang ditampilkan menggunakan desain seperti bilik pameran asli. Dilengkapi dengan booth dan display yang sangat informatif dan menarik. Acara ini merupakan terobosan baru di masa pandemi seperti sekarang ini,” jelasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved