Liga Inggris

UPDATE Transfer Arsenal: Aouar, Partey, Torreira, Jorginho, Guendouzi & Kolasinac

Pelatih Gunners Mikel Arteta adalah asisten Pep Guardiola ketika Manchester City hampir merekrut Jorginho dari Napoli pada 2018.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
NEIL HALL / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Italia Jorginho (tengah) bersaing dengan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 20 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mikel Arteta telah mengonfirmasi kemungkinan ada pemain yang masuk dan keluar di Arsenal sebelum batas waktu 5 Oktober; yakni Lucas Torreira akan bergabung dengan Atletico Madrid

Gelandang tersebut telah membuat tiga penampilan di Liga Premier sejauh ini musim ini, mencetak tiga gol, ia mencetak dua penalti dalam kemenangan 4-0 Chelsea atas Crystal Palace pada hari Sabtu.

Pelatih Gunners Mikel Arteta adalah asisten Pep Guardiola ketika Manchester City hampir merekrut Jorginho dari Napoli pada 2018.

Namun, pemain internasional Italia itu tampaknya menjadi bagian dari rencana Frank Lampard di Chelsea, dan telah menjadi kapten tim tersebut di kedua pertandingan Liga Premier mereka di awal musim.

Houssem Aouar, pemain Lyon incaran Arsenal
Houssem Aouar, pemain Lyon incaran Arsenal (UEFA.com)

Peluang Arsenal dari The Gunners untuk merekrut Houssem Aouar dari Lyon semakin berkurang setelah ia masuk dalam skuat mereka untuk pertandingan hari Minggu melawan Marseille.

Banyak laporan di Prancis yang mengklaim klub Ligue 1 tidak akan menjual Aouar di jendela transfer ini.

Tawaran mereka telah ditolak di jendela ini dengan presiden Lyon Jean-Michel Aulas menggambarkan tawaran itu sebagai “malu-malu”.

Gelandang Atletico Madrid Thomas Partey adalah pemain lain yang diminati Arsenal, tetapi klub Spanyol itu tidak mau bernegosiasi tentang klausul pelepasannya senilai £ 45 juta.

Thomas Partey mencetak gol penentu kemenangan Atletico atas Levante di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (2/1/2016).
Thomas Partey mencetak gol penentu kemenangan Atletico atas Levante di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (2/1/2016). (GERARD JULIEN/AFP)

Partey memulai hasil imbang 0-0 Atletico melawan Villarreal pada Sabtu sore.

Menurut ESPN, Arsenal Mikel Arteta sangat ingin mendapatkan kesepakatan pinjaman untuk Jorginho sebelum jendela transfer ditutup pada hari Senin.

Jorginho mencetak dua penalti saat Chelsea meraih kemenangan nyaman 4-0 atas Crystal Palace pada Sabtu.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Chelsea enggan mengizinkan Jorginho pergi tanpa mendatangkan gelandang bertahan lain.

Namun, Frank Lampard menyadari perlunya mengurangi skuad yang membengkak sebelum tenggat waktu Senin.

Gelandang timnas Uruguay, Lucas Torreira, berduel dengan penyerang Portugal, Andre Silva, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018) di Fisht Stadium, Sochi.
Gelandang timnas Uruguay, Lucas Torreira, berduel dengan penyerang Portugal, Andre Silva, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018) di Fisht Stadium, Sochi. (ODD ANDERSEN / AFP)

Sementara itu, Lucas Torreira hampir menyelesaikan peminjaman selama satu musim dari Arsenal ke Atletico Madrid.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved