Breaking News:

Nasional

Belum Terlihat Ada Logo untuk Partai Ummat

Dalam tayangan singkatnya, belum terlihat logo partai Ummat. Hanya tulisan tebal berwarna kuning dengan kalimat 'Partai Ummat'.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Gaya Lufityanti
Youtube Amien Rais Official
Amien Rais Deklarasikan Partai Ummat lewat channel Youtube 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Miftahul Huda

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Amien Rais Belum mencantumkan logo partai Ummat yang baru saja dideklarasikan langsung via youtube chanelnya, Kamis (1/10/2020).

Dalam video berdurasi 2.53 menit tersebut, Amien Rais hanya berorasi singkat terkait cara kerja pemerintahan dan negara.

Ia juga menjelaskan landasan utama partai yang dibangun tersebut, dengan mengajak masyarakat pada dua hal yang ia dasari dari kitab suci Al-quran.

"Kitab suci Al-Quran mendorong umat beriman agar dalam mengarungi kehidupan di dunia mereka senantiasa melaksanakan dua perintah Allah SWT secara serentak," kata dia melalui tayangan Youtube.

Amien Rais Deklarasikan Partai Ummat

Partai Ummat sendiri berlandaskan Islam rohmatan lil alamin.

Dalam tayangan singkatnya tersebut, belum terlihat logo partai Ummat yang ia bangun.

Hanya tulisan tebal berwarna kuning dengan kalimat 'Partai Ummat'.

Selain menjelaskan cara kerja pemerintahan dan negara, Amien juga mencoba meyakinkan masyarakat untuk partai barunya tersebut.

"Partai Ummat insyaallah bertekad akan bekerja dan berjuang bersama anak bangsa lainnya melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," tegas dia. (TRIBUNJOGJA.COM)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved