Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Juventus, Inter Milan, Napoli, Udinese & Benevento

Lucas Paqueta telah dikaitkan dengan Olympique Lyonnais dalam beberapa pekan terakhir dan bisa menjadi penentu bagi Rossoneri untuk menyelesaikan oper

Serie A
Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilaporkan mempertimbangkan untuk merekrut full-back Manchester United, Diogo Dalot.

Lucas Paqueta telah dikaitkan dengan Olympique Lyonnais dalam beberapa pekan terakhir dan bisa menjadi penentu bagi Rossoneri untuk menyelesaikan operasi lainnya di bursa transfer.

Sky Sport Italia mengungkapkan Milan telah meminta untuk meminjamkan Diogo Dalot dengan opsi untuk membeli, tetapi Manchester United dilaporkan ingin menjual pemain itu langsung.

Diogo Dalot
Diogo Dalot (Manchester United)

Rossoneri, dikutip TribunJogja.com dari Football Italia, disebut mempertimbangkan apakah akan membuat tawaran baru untuk memenuhi tuntutan di Old Trafford.

Juventus buru Chiesa

Juventus dikabarkan melakukan kontak dengan agen Fali Ramadani, berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk mendapatkan Federico Chiesa.

Il Corriere dello Sport mengungkapkan Bianconeri dapat menawarkan kontrak lima tahun pemain internasional Italia itu di Turin, tetapi berjuang untuk memenuhi tuntutan di Florence.

Federico Chiesa, penyerang Fiorentina
Federico Chiesa, penyerang Fiorentina (Sempreinter)

Si Nyonya Tua berharap bisa meyakinkan Viola untuk mengirim sang pemain dengan status pinjaman dengan opsi membeli, dengan syarat menjadikannya wajib membeli musim panas mendatang.

Juventus berharap bisa menutup kesepakatan senilai sekitar € 50 juta untuk pemain sayap itu, yang memiliki satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan pertama pada 2020-21.

Laporan tersebut mengklaim Fiorentina dapat dipaksa untuk menurunkan harga yang diminta sebesar € 70 juta, karena Chiesa telah diikuti oleh Milan juga dan kesepakatannya di Artemio Franchi berakhir pada Juni 2022.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved