Breaking News:

Lifestyle

Rekomendasi Parfum Wangi dan Tahan Lama Untuk Wanita

arfum merupakan hal yang penting bagi wanita, selain make up. Anda hanya perlu memilih yang sesuai dengan karakteristik anda.

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Victor Mahrizal
Rekomendasi Parfum Wangi dan Tahan Lama Untuk Wanita
Fragrantica
ILUSTRASI. MFK Baccarat Rouge 540

TRIBUNJOGJA.COM - Parfum merupakan hal yang penting bagi wanita, selain make up. Memiliki aroma yang wangi tentunya dapat menaikkan kepercayaan diri setiap wanita.

Banyak jenis parfum wanita yang ada di pasaran, anda hanya perlu memilih yang sesuai dengan karakteristik anda.

Harga parfum juga beragam, dari yang murah sampai yang mahal. Akan tetapi, yang paling utama adalah kualitas parfum itu sendiri. Parfum dengan kualitas bagus tentunya akan lebih tahan lama, dengan begitu anda hanya perlu memakai sedikit namun sudah wangi sepanjang hari.

Berdasarkan informasi yang dirangkum oleh Tribunjogja.com, inilah rekomendasi parfum untuk wanita yang wangi dan tahan lama :

1. Chanel No 5 Eau De Parfum, aromanya classic floral yang tidak akan lekang oleh waktu. Dengan soft fragrance. Parfum ini terdiri dari modern floral's dengan sandalwood dan vanilla. Dengan top notes Neroli sensual, dan campuran May Rose dan Jasmine.

2. Marc Jacobs Daisy Eau De Toilette, aromanya floral yang sangat ceria. Terdiri dari top notes wild berries dan soft white violets, kemudian menghasilkan aroma fresh.

3. Maiso Francis Kurkjian Baccarat Rouge 540, aromanya woody warm spicy. Terdiri dari sandalwood, saffron, Fir Resin, Cedar, Jasmin dan Amber. Parfum ini dikenal sangat tahan lama.

4. Dior J'Adore Eau De Parfum, aromanya floral. Terdiri dari essence of Damascus Rose dari Turki dan campuran Jasmine Grandiflorum dari Grasse dan Indian Sambac Jasmine.

5. Mugler Angel, aromanya oriental. Parfum ini wanginya sangat mewah karena terdiri dari sweet red fruits, soft caramel, honey dan praline yang dikombinasikan dengan patchouli dan vanilla.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved