Breaking News:

Jawa

Akmil dan Pemkot Magelang Bersinergi Tingkatkan Pendidikan dan Ekonomi Daerah

Akmil dengan Pemkot Magelang siap bersinergi dan berkomitmen serta saling mendukung guna peningkatan khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi daerah

Dokumentasi Penhumas Akmil
Gubernur Akmil, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mendatangi Kantor Wali Kota Magelang, Jumat (25/9/2020). Kedatangan totok untuk melaksanakan silaturahmi dengan Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Gubernur Akmil, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mendatangi Kantor Wali Kota Magelang, Jumat (25/9/2020).

Kedatangan Totok ini bertujuan untuk silaturahmi dengan Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito.

"Ini untuk mempererat tali persaudaraan dan hubungan kerja antara Akmil dengan Pemerintahan kota Magelang," kata Totok, Jumat (25/9/2020) saat menyambangi Sigit di kantor Wali Kota Magelang.

Totok menyampaikan, Akmil dengan Pemerintahan Kota Magelang siap bersinergi dan berkomitmen serta saling mendukung guna peningkatan khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi daerah.

Ia juga membuka peluang bekerja sama dengan pendidikan tinggi di Magelang dan berkolaborasi untuk peningkatan pendidikan di Kota Magelang.

254 Perwira Remaja Akmil Magelang Dilantik Presiden Jokowi Secara Virtual

”Kami juga ingin bekerja sama dengan Pendidikan Tinggi di Magelang untuk berkolaborasi, menyatukan pemikiran dalam peningkatan pendidikan di Kota Magelang," ujarnya.

Totok mengatakan pada pandemi ini, pihaknya dengan Pemkot Magelang mendorong agar disiplin masyarakat protokol kesehatan dapat ditingkatkan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam masa pandemi covid-19 ini, Akmil bersama Pemkot Magelang bersama sama membangun image yang bagus dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Sigit pun menyambut baik Totok. Ia berharap tercipta sinergi antara Akmil dan Pemkot Magelang. Kerja sama yang baik seperti yang selama ini berjalan, dapat terus berjalan ke depan. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved