Breaking News:

Bocoran Render Foto Perangkat Vivo V20 dan V20 SE yang Perlu Kamu Tahy=u

Dari gambar yang beredar dapat dilihat kalau Vivo V20 akan hadir dengan desain layar cukup berbeda dibandingkan dengan V19.

Gizchina
Bocoran perangkat Vivo V20 yang beredar di internet. 

Tribunjogja.com -- Vivo nampaknya akan segera merilis sebuah seri terbaru lagi untuk memanjakan pelanggannya. Sebelumnya perusahaan asal Tiongkok ini sudah memperkenalkan smartphone flagshipnya yakni X50 Series pada bulan Juli lalu.

X50 Series hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan untuk sebuah kamera smartphone. Pasalnya untuk versi Pro, kamu bisa merasakan Gimbal Stabilization Technology yang membuat pengambilan gambar video menjadi lebih sinematik.

Untuk sisa tahun 2020 ini, Vivo akan menambahkan perangkat yang berada di seri V dan akan menyasar pasar kelas menengah.

Sebenarnya perusahaan telah merilis perangkat di seri menengah yaitu V19 pada bulan Maret lalu.

Namun sepertinya permintaan pasar yang terlalu tinggi membuat perusahaan memutuskan untuk lebih cepat merilis generasi selanjutnya.

Melansir dari Gizchina, telah ditemukan sebuah bocoran render foto dari perangkat Vivo V20 dan V20 SE.

Vivo V20

Dari gambar yang beredar dapat dilihat kalau Vivo V20 akan hadir dengan desain layar cukup berbeda dibandingkan dengan V19.

Vivo V20 dibekali dengan desain modul kamera belakang yang hampir menyerupai seri X50 Pro yang lensanya dibentuk secara piramida.

Lalu pada bagian depannya juga kamu akan menemukan desain selfie-camera menggunakan water drop tanpa punch-hole.

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved