Breaking News:

Liga Inggris

ARSENAL: Datangkan Aouar atau Partey! Lini Tengah The Gunners Masih Lemah

Tapi melawan West Ham pada Sabtu malam, mereka menunjukkan bahwa mereka masih harus menambah pemain di lapangan tengah.

IAN WALTON / POOL / AFP
Striker Arsenal asal Inggris Eddie Nketiah (kanan) merayakan gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Emirates Stadium di London pada 19 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pasukan Mikel Arteta tampil luar biasa melawan Fulham pada pembukaan musim baru, seperti ketika mereka mengalahkan juara Liverpool di Community Shield.

Tapi melawan West Ham pada Sabtu malam, mereka menunjukkan bahwa mereka masih harus menambah pemain di lapangan tengah.

Mereka mungkin meraih kemenangan 2-1 untuk melanjutkan 100 persen awal musim berkat gol telat Eddie Nketiah, tetapi tim Arteta menghasilkan kinerja yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Arsenal telah menghabiskan musim panas mencari untuk menambah lini tengah mereka, dengan Thomas Partey dan Huseem Aouar target utama mereka, dan dapat dilihat mengapa Arteta ingin meningkatkan pilihannya di lini tengah.

Thomas Partey mencetak gol penentu kemenangan Atletico atas Levante di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (2/1/2016).
Thomas Partey mencetak gol penentu kemenangan Atletico atas Levante di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (2/1/2016). (GERARD JULIEN/AFP)

Granit Xhaka dan Dani Ceballos tampil luar biasa untuk pemain Spanyol itu sejak lockdown, tetapi kedua pemain benar-benar berjuang melawan tim West Ham yang kompak yang memberi mereka sedikit waktu untuk menguasai bola.

Hasilnya adalah performa yang lebih sesuai dengan apa yang dilihat dari Arsenal di bawah Unai Emery musim lalu, daripada tim di bawah Arteta sejak dia mengambil alih pada Desember.

Ditanya setelah pertandingan dan apakah performa lini tengah yang diisi Xhaka dan Ceballos membuat klub harus mendatangkan pemain lain sebelum jendela transfer ditutup

"Saya pikir mereka sangat bagus sejak saya bergabung dengan klub," kata Arteta dikutip TribunJogja.com dari Goal Global.

"Saya pikir itu adalah pertandingan di mana kami akan menyerang dan cara mereka bertahan, kami ingin menciptakan beberapa ancaman dengan Dani di sana.

“Tetapi jika kami dapat memperkuat tim maka kami akan mencoba dan melakukan itu. Sampai batas waktu, semuanya masih terbuka.

Gelandang Lyon Houssem Aouar
Gelandang Lyon Houssem Aouar (JuveFC.com)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved