Breaking News:

Liga Inggris

Ferran Torres: Man City Fantastis Lebihi Messi, Dibandingkan dengan Ronaldo, Nomor 21 & David Silva

Pemain berusia 20 tahun itu diminati oleh sejumlah klub top Eropa termasuk Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund, Real Madrid dan Atletico

Mancity.com
Penyerang Manchester City Ferran Torres 

TRIBUNJOGJA.COM - Di tengah spekulasi seputar potensi penandatanganan Lionel Messi, rekrutan baru Manchester City, Ferran Torres agak dilupakan.

Satu dari penyerang terbaik dari La Liga itu bergabung dari Valencia pada Agustus dengan harga murah £ 21 juta ($ 27 juta), saat City ingin menggantikan pemain sayap yang pergi, Leroy Sane.

Pemain berusia 20 tahun itu diminati oleh sejumlah klub top Eropa termasuk Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund, Real Madrid dan Atletico Madrid, tetapi memilih bergabung dengan skuad Pep Guardiola.

Keputusannya dibuat segera setelah mengetahui ketertarikan City dengan Etihad Stadium yang dipandang sebagai tempat di mana ia dapat mengembangkan diri dan merebur banyak trofi, meski Liga Champions masih sulit dijangkau klub Liga Premier tersebut.

“Ketika saya berbicara dengan Pep, dia mengatakan kepada saya untuk datang ke Manchester. Kedatangan saya akan penting bagi tim,” katanya dikutip TribunJogja.com dari Goal Global.

Ferran Torres
Ferran Torres (premierleague.com)

“Dia membayangkan City sebagai tempat yang bagus untuk saya. Sejak saat itu, sejujurnya, saya sangat yakin untuk datang,” kata Torres.

Sementara terkait dengan Lionel Messi yang akhirnya tetap di Barcelona, Torres tidak meragukan kualitas skuad yang dia perkuat saat ini.

“Saya pikir kami memiliki tim yang fantastis melebihi Messi,” tambahnya.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang siap bersaing melawan lawan mana pun dan kami mampu melakukan hal-hal hebat di Liga Champions.

Ditanya tentang sang juara bertahan Liverpool yang merebut gelar dari Manchester Biru musim lalu, Torres pun memberikan komentarnya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved