Breaking News:

Liga Inggris

Frank Lampard Ungkap Kondisi Pemain Kunci Jelang Chelsea vs Liverpool

jelang pertandingan Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/9/2020) Live Mola TV

PETER CZIBORRA / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard menunggu kick off dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. 

Tribunjogja.com Inggris -- Jelang pertandingan Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/9/2020), Pelatih Chelsea, Frank Lampard buka suara soal kondisi pemainnya.

Frank Lampard, membeberkan kondisi terbaru yang dialami oleh Christian Pulisic dan Timo Werner, dilansir Tribunjogja.com dari Superball.

Pelatih kepala Inggris Chelsea, Frank Lampard (kanan) mengoper bola ke pemain belakang Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 26 Juli 2020.
Pelatih kepala Inggris Chelsea, Frank Lampard (kanan) mengoper bola ke pemain belakang Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 26 Juli 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP)

Pulisic tidak masuk dalam daftar susunan pemain Chelsea ketika memulai laga pertama Liga Inggris musim 2020/2021 menghadapi Brighton & Hove Albion pekan lalu.

Pemain asal Amerika Serikat itu sempat menjalani sesi latihan bersama tim pasca cedera hamstring yang didapatnya ketika tampil di final Piala FA.

Meski telah kembali berlatih, ternyata cederanya tersebut masih memberikan pengaruh. Oleh sebab itu, Lampard tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan Pulisic melawan Brighton.

Lampard pun belum bisa memberikan kepastian kapan Pulisic dapat bermain kembali.

"Christian berlatih bersama kami minggu lalu, tetapi dia mengalami sedikit ketidaknyamanan beberapa hari lalu (jelang hadapi Brighton)," kata Lampard sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Itu akan menjadi pertanyaan besar hari ini, dia harus mundur beberapa langkah dan kita harus melihatnya lagi nanti."

Frank Lampard
Frank Lampard (Photo by Darren Walsh/Chelsea FC)

Chelsea yang tampil tanpa Pulisic berhasil memenangi pertandingan melawan Brighton dengan skor akhir 3-1.

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Liverpool dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (20/9/2020).

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved