Breaking News:

Liga Inggris

Pamitan Emosional Kiper Arsenal Emi Martinez kepada The Gunners & The Gooners

Penjaga gawang asal Argentina itu diperkirakan akan bergabung dengan klub Midlands, setelah menjadikan London Utara sebagai rumah sejak 2010.

Catherine Ivill / POOL / AFP
Penjaga gawang Arsenal asal Argentina Emiliano Martinez melakukan pemanasan jelang pertandingan final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kiper Arsenal Emiliano Martinez pamitan kepada The Gunners dalam sebuah video emosional menjelang transfernya ke Aston Villa.

Penjaga gawang asal Argentina itu diperkirakan akan bergabung dengan klub Midlands, setelah menjadikan London Utara sebagai rumah sejak 2010.

Meskipun membantu Arsenal meraih gelar Piala FA dan Community Shield karena absennya starter yang cedera, Bernd Leno, Martinez diperkirakan akan bergabung dengan Villa dengan kesepakatan senilai £ 20 juta (€ 22 juta / $ 28 juta).

Martinez bergabung dengan Arsenal dari Independiente pada 2010, meski penjaga gawang Argentina itu sering menjadi pilihan kedua atau ketiga di Emirates Stadium.

Penjaga gawang Arsenal asal Argentina Emiliano Martinez dikerumuni bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney (kiri) usai pertandingan final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1.
Penjaga gawang Arsenal asal Argentina Emiliano Martinez dikerumuni bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney (kiri) usai pertandingan final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Mengucapkan selamat tinggal kepada Arsenal dalam video Instagram pada hari Selasa, pemain berusia 28 tahun itu berkata:

"Terima kasih Arsenal. Bagi saya, saya tidak bisa lebih bahagia untuk pergi melalui pintu depan dengan basis penggemar Arsenal mendukung saya dan klub mendukung saya,” katanya dikutip TribunJogja.com dari Goal Global.

“Saya memiliki 11 tahun di klub, dan bahkan jika itu waktu yang sulit bagi saya, dan saya sedih selama waktu saya di Arsenal, hari ini saya bahagia dan saya mencoba untuk menunjukkan kepada kiper muda bagaimana pekerjaan terbayar.

"Ketika Anda bekerja keras, Anda tidak akan bahagia sepanjang waktu, Anda akan mengalami frustrasi, saat-saat buruk dalam hidup.

“Mereka semua mengerti di Arsenal dan mereka mendukung saya untuk keputusan saya. Penggemar Arsenal selalu ada untuk saya, saya merasakan cinta mereka.

"Bahkan ketika Bernd cedera musim ini, saya menerima banyak pesan seperti 'kami percaya pada Anda', 'Anda adalah kiper kami'.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved