Breaking News:

techno

Wow! Aplikasi Terbaru HP Xiaomi, Lewat Kamera Bisa Ukur Detak Jantung

Aplikasi Terbaru dari HP Xiaomi Lewat Kamera bisa ukur detak jantung, namanya Mi Health

Internet
ILUSTRASI: Mi Health XIAOMI 

TRIBUNJOGJA.COM- Keren nih, update aplikasi terbaru dari HP Xiaomi bisa ukur detak jantung lewat kamera. Aplikasi ini bernama Mi Health.

Saat ini, sudah banyak aplikasi yang beredar dan diinstal di ponsel pintar. Umumnya, aplikasi membantu pekerjaan atau memudahkan kegiatan tertentu.

Misalnya, berbelanja, memesan ojek online, dan melakukan transaksi pembayaran. Termasuk, aplikasi yang berfungsi untuk memonitor kondisi tubuh.

Lewat aplikasi ini, pengguna dapat memonitor kondisi tubuh. Contoh, berapa langkah kita berjalan, mengukur detak jantung, serta mengetahui kualitas tidur.

Sama halnya dengan aplikasi Mi Health buatan Xiaomi. Mi Health merupakan aplikasi monitoring kesehatan.
Pengguna dapat mengukur berapa langkah berjalan, detak jantung, hingga memonitor waktu tidur. Rilis akhir tahun lalu, Mi Health belum selengkap sekarang fiturnya.

Bahkan, fitur terbarunya sudah bisa mengukur detak jantung. Kerennya lagi, Mi Health bisa mengukur detak jantung lewat kamera.

Dilansir dari Kontan, fitur mengukur detak jantung ini bisa pengguna lakukan dengan mudah lewat kamera. Benar sekali, pengguna tinggal mengarahkan jari hingga menutupi kamera.

Tunggu beberapa saat hingga 100%. Setelah itu, detak jantung tercatat dalam aplikasi Mi Health.

Pengguna dapat mengukur detak jantung dalam beberapa kondisi. Yang pertama, kondisi detak jantung normal saat melakukan kegiatan seperti biasa.

Kemudian mengukur detak jantung saat kondisi rileks atau saat bersantai. Hingga mengukur detak jantung setelah melakukan olahraga.

Anda bisa melihat masing-masing detak jantung yang telah diukur dalam kondisi berbeda.

Update terbaru untuk mengukur detak jantung di Mi Health ini kabarnya meluncur minggu depan.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved