Breaking News:

Pertamina Buka Layanan Pelanggan My Pertamina di SPBU 44.552.11 Yogyakarta

Layanan Pelanggan tersebut akan memberi one stop service mengenai aplikasi My Pertamina.

DOK. Pertamina
Layanan pelanggan aplikasi My Pertamina, di SPBU 44.552.11 Jalan Kyai Mojo Nomor 52, Tegalrejo, Yogyakarta. 

TRIBUN-JOGJA.com - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), membuka layanan pelanggan aplikasi MyPertamina, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) 44.552.11, di Jalan Kyai Mojo Nomor 52, Tegalrejo, Yogyakarta.

Pembukaan layanan tersebut adalah sebagai bentuk pelayanan optimal Pertamina kepada pelanggan.

Lewat layanan tersebut, SPBU 44.552.11 akan memberi one stop service mengenai aplikasi MyPertamina, mulai dari cara registrasi, top up, troubleshooting, benefit, event, dan informasi promo.

Unit Manager Communications and CSR Anna Yudhiastuti mengatakan, pada era digital seperti saat ini, dibutuhkan inovasi dan improvisasi bisnis demi memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Meski begitu, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pertamina tetap mendukung program pemerintah untuk memeratakan penyaluran energi, seperti bahan bakar minyak (BBM) dan liquefied petroleum gas (LPG).

“MyPertamina menjadi komitmen kami dalam customer focus. Pertamina pun merasa perlu adanya real time location yang dapat melayani kebutuhan pelanggan dalam menggunakan aplikasi tersebut,” kata Anna, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Tak hanya di SPBU 44.552.11, nantinya layanan yang diresmikan General Manager Pertamina MOR IV Sylvia Grace Yuvenna pada Minggu (13/9/2020) tersebut juga akan direplikasi di beberapa lokasi SPBU lainnya.

“Lokasi layanan pelanggan MyPertamina diharapkan dapat mendekatkan aplikasi MyPertamina ke konsumen selain melalui sambungan telepon dan email,” kata Anna.

Bagi pelanggan dan konsumen yang ingin mendapat informasi lebih lanjut mengenai layanan produk dan pesan antar maupun memberi kritik dan saran, dapat menghubungi call centre 135 atau email pcc@pertamina.com.

Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved