Breaking News:

bisnis

Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Stinger Terbaru, September 2020

Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Stinger Terbaru September 2020, dibanderol dengan harga terjangkau.

Internet
ILUSTRASI: Sepeda Gunung Pacific Stinger 9.0 

TRIBUNJOGJA.COM- Bagi Anda yang sedang bingung mencari sepeda gunung, jangan khawatir Pacific Bike rilis sepeda gunung Pacific Stinger yang tangguh di pegunungan.

Sebagian masyarakat menggunakan sepeda sebagai kendaraan untuk ke kantor, pusat perbelanjaan, atau taman. Memang sepeda lipat bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet.

Tidak hanya bersepeda di jalanan perkotaan yang datar, sebagian orang gemar bersepeda di alam liar. Selain menikmati indahnya pemandangan alam, mereka bisa memacu adrenalin dengan bersepeda di jalanan pegunungan yang terjal dan curam.

Untuk Anda yang suka bersepeda di area pegunungan ada kabar baik. Pacific Bike baru merilis seri terbaru dari lini sepeda gunung yakni Pacific Stinger.

Melansir dari Kontan, Pacific Bike merilis dua seri terbaru dari sepeda gunung Pacific Stinger. Kedua sepeda tersebut dirancang khusus untuk menaklukkan jalanan pegunungan.

Ambil contoh sepeda gunung Pacific Stinger 9.0 yang dibekali dengan kerangka carbon reinforced polymer, fork SYTE-air suspension 120mm, shifter SRAM-SX Eangle 12 speed, F/R Brakes Shimano MT200 Hydraulic Disc Brake, dan ban Innova Pro-Transformers 27,5" x 2.25.

Berikut daftar harga sepeda gunung Pacific Stinger yang sudah beredar di pasaran.

  • Pacific Stinger 9.0 Rp 16.500.000
  • Pacific Stinger 7.0 Rp 12.600.000

Anda bisa membeli sepeda gunung Pacific Stinger ini di toko sepeda terdekat di kota Anda.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved