Breaking News:

Ramalan Zodiak

Tiga Zodiak yang Diramalkan Paling Beruntung dalam Sepekan Ini

Berikut ini adalah tiga zodiak yang diramalkan akan akan jadi orang-orang paling beruntung dalam sepekan ini, mulai 14-21 September 2020.

https://unsplash.com/Quan Nguyen
Ilustrasi wanita sedang bahagia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam waktu satu pekan ini, mulai dari 14-21 September 2020, ada tiga zodiak yang diramalkan bakal dipenuhi keberuntungan.

Mars, yang merupakan planet konflik, agresi, dan pertikaian bergerak mundur mundur, membawa setiap kebencian ke permukaan.

Meskipun Anda mungkin merasa cepat marah atau frustrasi karena tidak ada yang bergerak cukup cepat, kosmos membantu Anda memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya.

Matahari Virgo membentuk trine dengan Pluto, planet reinkarnasi dan transformasi pada 14 September, membuktikan bahwa tidak peduli seberapa keras kehidupan, Anda selalu dapat bangkit kembali.

Bawaannya Kesel Terus, Ini Tiga Zodiak yang Kurang Cocok Jika Bersama dengan Leo

Mungkin Anda sudah merasakan terseok sebelumnya, tapi bekas luka yang ditinggalkan dari proses selama ini adalah bukti bahwa Anda sangat ulet.

Berikut ini adalah tiga zodiak yang diramalkan bakal meraih momen terbaik selama sepekan ini, dilansir Tribunjogja.com dari laman Elite Daily:

Taurus

Taurus.
Taurus. (www.bustle.com)

Manfaatkan kekuatan kreatif Anda. Apakah Anda menganggap diri Anda seorang seniman? Resapi jiwa artistik yang bisa menjadikan Anda manusia berkualitas.

Minggu ini, upaya kreatif memiliki kekuatan untuk mengubah Anda. Berpartisipasilah dalam sesuatu yang memungkinkan Anda terhubung dengan keberuntungan dan pesona.

Ini bisa berarti melukis gambar matahari terbenam, menulis puisi romantis, atau berenang di malam hari. Selama Anda membiarkan jiwa anak-anak dalam diri Anda mengambil alih kemudi, maka Anda melakukannya dengan benar.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved