Breaking News:

Kpop

Pengakuan Personel BTS Tahu Lagu Dynamite Nangkring di Puncak Billboard Hot 100

Kesuksesan BTS memang tidak main-main. Bahkan lagu baru mereka ‘Dynamite’ mampu membawa grup asuhan Big Hit Entertainment ini ke puncak Bilboard’s

KBS News
BTS tampil di KBS News 9 

TRIBUNJOGJA.COM - Kesuksesan BTS memang tidak main-main. Bahkan lagu baru mereka ‘Dynamite’ mampu membawa grup asuhan Big Hit Entertainment ini ke puncak Bilboard’s Hot 100.

Baru-baru ini, BTS tampil di KBS News 9, salah satu acara berita yang paling banyak ditonton di Korea Selatan pada Kamis (10/9/2020) malam.

Dalam acara tersebut, BTS mendapat kesempatan tampil selama 20 menit.

Ketujuh rekan band berbagi pemikiran mereka tentang debut No. 1 di Billboard Hot 100 dan menengok kembali karir tujuh tahun mereka.

BTS
BTS (bighitofficial)

Bahkan mereka juga mengungkapkan kembali keinginannya agar bisa mengikuti Grammy tahun mendatang.

“Kami masih kewalahan dengan kesuksesan Billboard Hot 100 dan merasa sedih karena tidak dapat berbagi kegembiraan ini dengan penggemar kami secara langsung. Tapi kami merasa terhormat berada di sini dalam berita. Saya berharap ARMY juga bisa bersemangat,” kata Jimin BTS

Ditanya tentang alasan di balik kesuksesan singel bahasa Inggris pertama grup tersebut di Amerika Serikat, RM merasa itu bisa membantu semua orang memahami lagu mereka.

"Jelas, bahasanya akan mendobrak batasan dan suara disko-pop lagu yang ceria akan terasa akrab bagi pendengar global,” bebernya.

Lagu berbahasa Inggris pertama grup ini juga masih menduduki posisi No. 1 untuk minggu kedua di tangga lagu Billboard.

BTS
BTS (bighitofficial)

“Kami benar-benar tidak mengharapkannya berada di sana selama dua minggu berturut-turut. Kami memasuki tangga lagu Hot 200 pada tahun 2015, dan saya pikir ada titik tertentu yang terus kami tekuni sejak saat itu. Kami tidak menghitung cara memasukkan grafik. Saya pikir itu adalah ketulusan kami untuk mengatasi bahasa dan ras, yang telah menarik banyak penggemar, dan akhirnya meledak sekarang dengan 'Dynamite’ynamite’,” ungkapnya., tambah leader grup terebut.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved