Breaking News:

Entertainment

The Garden of Evening Mist Mulai Tayang di HBO Pada 13 September

Produksi HBO Asia Original and Astro Shaw The Garden of Evening Mists akan mulai tayang di HBO GO dan HBO pada Minggu, 13 September jam 21.00 WIB.

HBO
The Garden of Evening Mists akan mulai tayang di HBO GO dan HBO pada Minggu, 13 September jam 21.00 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Produksi HBO Asia Original and Astro Shaw The Garden of Evening Mists akan mulai tayang di HBO GO dan HBO pada Minggu, 13 September jam 21.00 WIB.

Film adaptasi dari novel berjudul sama yang banyak mendapat pujian ini karya penulis Malaysia, Tan Twan Eng, dipersembahkan oleh Astro Shaw dan HBO Asia dengan dukungan dari National Film Development Corporation Malaysia (FINAS) bekerja sama dengan CJ Entertainment.

Produksi global film peraih Golden Horse Award ini dimotori oleh sutradara kenamaan asal Taiwan, Tom Lin dan diadaptasi oleh penulis peraih BAFTA asal Skotlandia, Richard Smith.

Film ini diperankan beberapa bintang internasional seperti aktris Malaysi Sinje Lee (The Eye), aktor Jepang Hiroshi Abe (After the Storm), aktris Taiwan Sylvia Chang (Love Education), aktor Inggris David Oakes (Cold Skin) dan Julian Sands (The Girl with the Dragon Tattoo), serta aktor Skotlandia John Hannah (The Mummy).

Film yang pernah tayang di 24th Busan International Film Festival, 43rd Hong Kong Asian Film Festival dan 56th Taipei Golden Horse Film Festival pada 2019, menceritakan tentang Teoh Yun Ling (diperankan oleh Sinje Lee) yang, merasakan kepedihan akibat kekejaman Perang Dunia II di Malaya, mencari penghiburan di perbukitan Cameron Highlands.

Di sanalah, ia bertemu Yugiri, satu-satunya taman bergaya Jepang di Malaya dan pemiliknya yang misterius Nakamura Aritomo (diperankan oleh Hiroshi Abe).

Nakamura Aritomo enggan menerima Teoh Yun Lin sebagai pekerja magang sampai Yun Lin bisa membuat sebuah taman sebagai penghormatan bagi saudara perempuan tercinta, yang meninggal di kamp kerja paksa. Ketika Yugiri menguak kerahasiaannya, Yun Ling dan Aritomo memulai hubungan cinta terlarang mereka.

Difilmkan di Malaysia, film berdurasi dua jam ini hadir dalam Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Malaysia.

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved