Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Puluhan Personel Polisi dan TNI Berjaga di Kantor KPU Klaten

Hari ini, bakal calon bupati Klaten, One Krisnata, datang mendaftar ke Kantor KPU Klaten dengan didampingi oleh sejumlah petinggi parpol pengusung

TRIBUNJOGJA.COM/MUCHAMAD FATONI
PENJAGAAN - Puluhan personel Kepolisian dan TNI berjaga di gerbang kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Sabtu (5/9/2020) siang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Muchamad Fatoni

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Puluhan personel kepolisian dan TNI tampak berjaga di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Sabtu (5/9/2020).

Hari ini, bakal calon bupati Klaten, One Krisnata, datang mendaftar ke Kantor KPU Klaten dengan didampingi oleh sejumlah petinggi partai politik (parpol) pengusung.

Sementara di luar kantor KPU Klaten, tampak ratusan pendukung serta relawan pasangan One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) juga turut mendampingi proses pendaftaran ini.

Aparat kepolisian dan TNI pun berjaga di gerbang kantor KPU Klaten.

Hal ini lantaran aturan dari KPU Klaten yang membatasi jumlah personel dari bapaslon bupati dan wakil bupati yang diizinkan masuk.

Namun untuk para pendukung maupun relawan tidak diperkenankan untuk memasuki halaman kantor KPU Klaten.

Pilkada Klaten 2020: Rombongan ORI Tiba di Kantor KPU Klaten

Meski demikian, para pendukung maupun relawan tampak tetap bersemangat sembari terus meneriakkan yel-yel dukungan untuk bapaslon ORI.

One Krisnata sendiri tiba di kantor KPU Klaten mengunakan peci hitam, kemeja lengan panjang warna putih dengan paduan celana panjang warna cokelat.

Saat tiba di KPU, ia disambut langsung oleh jajaran komisioner KPU Klaten.

Sebelum memasuki ruangan, ia langsung menjalani protokol kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan mengisi buku tamu tanda kedatangan.

One pun tampak melambaikan tangan kepada para pendukungnya yang memadati pagar luar depan KPU sebelum memasuki ruang pendaftaran.

Lambaian tangan itu dibalas oleh pekikan pendukung yang serentak meneriakan "ORI Menang."

Penulis: Muhammad Fatoni
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved