Breaking News:

MotoGP

Pebalap MotoGP, Miguel Oliveira Bertunangan dengan Adik Tirinya setelah Pacaran Diam-diam 11 Tahun

Pebalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira telah bertunangan dengan saudara tirinya setelah menjalin hubungan selama 11 tahun.

www.instagram.com/redbullktmtech3
Miguel Oliveira. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemenang GP Styria, Miguel Oliveira telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Andreia Pimenta yang juga adalah saudara perempuan tirinya,

Kabar ini disampaikan oleh ayah mereka,  Paulo Oliveira.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman The Sun, Sabtu (5/9/2020), Miguel dan Andreia sudah saling mengenal sejak usia 13 tahun dan telah menjalin hubungan secara diam-diam selama 11 tahun, sebelum akhirnya terbuka pada publik di tahun 2019.

Andreia Pimenta (24) adalah putri dari istri kedua ayah Miguel Oliveira, Cristina.

Paulo mengatakan pada media Marca, "Aku senang bahwa putraku akan menikahi wanita yang dicintainya."

Miguel sebelumnya disebutkan pernah menyatakan bahwa dia jatuh cinta pada saudara tirinya dan punya rencana untuk menikah tahun ini.

Miguel pernah menyampaikan pada suatu sesi wawacara dengan Manuel Luis Goucha, bahwa sebelum tahu ada benih-benih cinta di antara mereka, keduanya terikat dalam hubungan pertemanan yang erat.

Speaking to Manuel Luis Goucha, the Portuguese said: “Before love there was a great friendship. We grew up together.

"Pada beberapa poin, kami sadar bahwa ini lebih dari sekadar pertemanan, ini adalah cinta yang sangat kuat. Kami berencana menikah tahun ini, tapi pada akhir pekan aku ada balapan dan kami menundanya hingga tahun depan," katanya.

Miguel Oliveira menjadi pebalap Portugis pertama yang memenangkan balapan MotoGP. Dengan duel ketat antara dirinya, Pol Espargaro, dan Jack Miller, akhirnya dia bisa finis di posisi pertama.

"Hanya berteriak dan kesenangan murni akhirnya bisa melakukan itu (menang balapan," akunya.

Dia berharap semoga kemenangannya di GP Styria bisa menjadi motivasi untuk dapat menang di seri-seri balapan MotoGP selanjutnya.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved