Breaking News:

Jawa

Kenakan Kemeja Putih, One Krisnata Tiba di KPU Mendaftar Pilkada Klaten

Sebelum memasuki ruangan, ia langsung menjalani protokol kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan mengisi buku tamu tanda ke

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Bakal Calon Bupati Klaten, One Krisnata saat Tiba di Kantor KPU Klaten, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 12.20 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Klaten One Krisnata tiba di kantor KPU Klaten, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 12.20 WIB.

One Krisnata tiba di kantor KPU Klaten mengunakan peci hitam, kemeja lengan panjang warna putih dengan paduan celana panjang warna coklat.

Saat tiba di KPU, ia disambut langsung oleh jajaran komisioner KPU Klaten.

Sebelum memasuki ruangan, ia langsung menjalani protokol kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan mengisi buku tamu tanda kedatangan.

Proses Pendaftaran Rampung, One Krisnata Siapkan Langkah Selanjutnya

One pun tampak melambaikan tangan kepada para pendukungnya yang memadati pagar luar depan KPU sebelum memasuki ruang pendaftaran.

Lambaian tangan itu dibalas oleh pekikan pendukung yang serentak meneriakan "ORI Menang," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, One Krisnata tiba di KPU tanpa didampingi oleh calon wakilnya, Muhammad Fajri, yang dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil uji swab dari salah satu rumah sakit di Kota Solo.

Muhammad Fajri akan mendampingi One Krisnata mendaftar secara virtual.

Sempat Timbulkan Kemacetan, One Krisnata Minta Maaf

Pada saat mendaftar ini, sekitar 300 tim pendukung mengantar One Krisnata melalui riring-iringan mobil yang dimulai dari Hotel Galuh, Prambanan.

"Total akan ada sekitar 60 mobil, dimana 1 mobil maksimal akan ada 5 orang, kami tetap berusaha maksimal memenuhi prokokol kesehatan," imbuh ketua tim sukses (timses) pemenangan pasangan One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI), Nanang Masykuri.

Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri diusung oleh tiga partai politik, yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (TRIBUNJOGJA.COM | AOL).

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved