Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Proses Pendaftaran Rampung, One Krisnata Siapkan Langkah Selanjutnya

Berkas administrasi dan segala persyaratan pendaftaran pun telah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Klaten.

TRIBUNJOGJA.COM/MUCHAMAD FATONI
PENDAFTARAN - Bakal calon bupati Klaten, One Krisnata, saat mendaftar ke Kantor Komisi Pemiliham Umum (KPU) Klaten, Sabtu (5/9/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Muchamad Fatoni

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) telah resmi menyelesaikan proses pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Sabtu (5/9/2020).

Berkas administrasi dan segala persyaratan pendaftaran pun telah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Klaten.

One Krisnata pun mengaku lega telah menyelesaikan proses pendaftaran untuk Pilkada Klaten 2020 tersebut.

Selanjutnya, ia dan tim sukses pemenangan akan kembali berdiskusi dan membahas untuk menyiapkan langkah selanjutnya.

"Yang jelas kami akan siap bekerja keras untuk pertarungan di kontestasi Pilkada Klaten 2020 mendatang, terkait langkah selanjutnya nanti akan kami bahas bersama," katanya.

Menurutnya, sejauh ini langkah-langkah konsolidasi bersama tim sukses pemenangan terus dilakukan secara intesif hingga ke tingkat bawah.

PENDAFTARAN - Bakal calon bupati Klaten, One Krisnata, saat mendaftar ke Kantor Komisi Pemiliham Umum (KPU) Klaten, Sabtu (5/9/2020).
PENDAFTARAN - Bakal calon bupati Klaten, One Krisnata, saat mendaftar ke Kantor Komisi Pemiliham Umum (KPU) Klaten, Sabtu (5/9/2020). (DOK. TIM MEDIA ORI)

"Jadi dari sayap-sayap relawan dan simpatisan di tingkat bawah, semuanya kami lebur dan menjadi satu kordinasi dalam kesatuan tim sukses pemenangan ORI," imbuh One.

Terkait target perolehan suara dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020 mendatang, One pun mengaku optimis pihaknya bisa meraih hasil terbaik.

Pasalnya, menurut One, hal itu didasarkan pada soliditas timses pemenangan serta dukungan dari mesin partai politik (parpol) pengusung yang dinilainya menjadi faktor kunci untuk memenangkan Pilkada Klaten pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Dukungan dari teman-teman parpol pengusung sangat besar, yakni dari Partai Demokrat, PKS dan Partai Gerindra. Semua siap bekerja keras untuk memenangkan Pilkada 2020 nanti, kalau target prosentase atau perolehan suara belum bisa kami sampaikan sekarang. Tapi yang jelas, tentu kami harus optimis untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Penulis: Muhammad Fatoni
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved