Breaking News:

Robert Pattinson Terjangkit Corona, Syuting The Batman Dihentikan Sementara

Robert Pattinson dikatakan telah dites positif mengidap virus corona. Kabar tersebut mengejutkan warganet karena beberapa waktu lalu, Warner Bros

etonline.com
Robert Pattinson berperan di film 'The Batman.' 

TRIBUNJOGJA.COM - Robert Pattinson dikatakan telah dites positif mengidap virus corona. Kabar tersebut mengejutkan warganet karena beberapa waktu lalu, Warner Bros sudah merilis teaser ‘The Batman’ yang diperankan Pattinson.

Kabar tersebut menyebabkan pembuatan film ‘The Batman’ dihentikan hanya beberapa hari setelah drama superhero tersebut kembali bekerja di studio di luar London.

Warner Bros tidak akan mengomentari kesehatan setiap pekerja. Namun, mereka tetap membagikan pernyataan bagaimana mereka mengutamakan kesehatan para aktris, aktor dan kru.

Sutradara The Batman Buka Suara Alasan Pilih Robert Pattinson Jadi Pemeran Bruce Wayne

Aktor Robert Pattinson pemeran Edward Cullen dalam film Twilight
Aktor Robert Pattinson pemeran Edward Cullen dalam film Twilight (imdb)

“Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dijeda untuk sementara,” tulisnya dilansir Vanity Fair.

Kemudian, Vanity Fair mengkonfirmasi melalui sumber dipercaya Pattinson adalah orang yang terjangkit virus corona.

Perwakilan Pattinson sendiri tidak segera berkomentar tentang apa yang terjadi.

Dalam film baru, yang disutradarai oleh pembuat film ‘Planet of the Apes’, Matt Reeves, ‘The Batman’ berada di tahun kedua dan sedang mencoba untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan berantai yang mengerikan.

Intip Penampilan Terbaru Robert Pattinson di Film The Batman yang Akan Tayang di Tahun 2021

Penampakan Robert Pattinson di film The Batman yang akan tayang 2021
Penampakan Robert Pattinson di film The Batman yang akan tayang 2021 (Tangkapan Layar Twitter @TheBatman)

Kasus ini menyebabkan dia bertemu dengan ‘The Riddler’ karya Paul Dano, Selina Kyle yang diperankan Zoë Kravitz, sebelum dia menjadi Catwoman dan tokoh dunia bawah Oswald Cobblepot, yang dijuluki The Penguin, diperankan oleh Colin Farrell.

Jeffrey Wright berperan sebagai Komisaris James Gordon, Andy Serkis berperan sebagai kepala pelayan setia Bruce Wayne, Alfred, dan John Turturro adalah gangster Carmine Falcone.

Batman yang ia perankan berada di dunia yang berbeda dengan Bruce Wayne yang diperankan Christian Bale maupun Ben Affleck.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved