Gunungkidul

Bambang-Benyamin Daftar di Hari Pertama

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Gunungkidul, Endah Subekti, Jumat (4/9/2020) bersama Kader Partai dan Relawan mengantarkan Pasangan Calon

Penulis: Alexander Aprita | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Alexander Ermando
BWH-BS didampingi Ketua DPC PDI-P Gunungkidul Endah Subekti saat menyerahkan berkas pendaftaran Pilkada 2020 ke Kantor KPU Gunungkidul, Jumat (04/09/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Gunungkidul, Endah Subekti, Jumat (4/9/2020) bersama
Kader Partai dan Relawan mengantarkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul, Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi
untuk mendaftarkan sebagai peserta Pilkada 2020 ke KPU Gunungkidul.

“Kami memilih hari Jumat, karena hari Jumat adalah hari yang baik, hari yang mustajab untuk berdoa dan hari Jumat adalah hari yang paling utama di dunia. Harapan kami di hari Jumat ini adalah hari yang penuh berkah bagi masyarakat Gunungkidul dan bagi PDI Perjuangan dan untuk BABE, Bambang-Benyamin,” kata Endah.

Ikuti Instruksi DPP PDIP, BWH-Benyamin Daftar ke KPU Gunungkidul Hari Ini

Hari Jumat, 4 September kemarin merupakan hari pertama pendaftaran.

Endah pun menegaskan, dengan mendaftar di hari pertama membuktikan bahwa calon dan partai pengusung serta semua sudah siap, baik secara administrasi maupun moril dan materiil, sehingga lebih cepat lebih baik.

Pilkada 2020, 2 dari 4 Bapaslon Akan Daftar ke KPU Gunungkidul di Hari yang Sama

“Selain itu, ini adalah instruksi dari DPP PDI Perjuangan untuk mendaftarkan secara serentak hari ini. Kami mengajak mulai hari ini dan seterusnya sampai 9 Desember 2020 seluruh kader partai, relawan dan masyarakat Gunungkidul untuk bersama-sama ikut serta memenangkan pasangan BABE (Bambang-Benyamin),” ungkapnya.

“Mari kita rapatkan barisan, sesarengan mbangun Gunungkidul, Insya Allah Ora Mbrebegi Ning Ngrampungi,” tandasnya. (rls/ord/AOL)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved