Breaking News:

Lifestyle

Catat! Inilah Coffeeshop Paling Hits di Yogyakarta Utara

Coffeeshop saat ini sudah menjadi trend. Orang tidak hanya datang untuk sekedar minum kopi, tapi juga meeting pekerjaan di coffeeshop.

Catat! Inilah Coffeeshop Paling Hits di Yogyakarta Utara
Google
Ilustrasi Secangkir Kopi

TRIBUNJOGJA.COM - Coffeeshop saat ini sudah menjadi trend. Orang tidak hanya datang untuk sekedar minum kopi, tapi juga meeting pekerjaan di coffeeshop.

Banyaknya coffeeshop di Yogyakarta, membuat anda bingung menentukan pilihan.

Berdasarkan informasi yang dirangkum oleh Tribunjogja.com, inilah rekomendasi coffeeshop paling hits di Yogyakarta :

1. Epic Coffee & Epilog Furniture
Lokasinya ada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 29. Cocok untuk anda yang ingin ngopi di daerah palagan. Makanan yang dijual juga sangat enak dengan suasana hijau yang menyejukkan.

2. Ekologi Desk & Coffee
Lokasinya ada di Jl. Pandean Sari Blok IV No 10A. Cocok untuk anda yang ingin ngopi di daerah dekat condong catur. Disini juga disediakan co working space, untuk anda yang ingin meeting dengan rekan kerja.

3. Ruminate coffee & Roastery
Lokasinya ada di Jl. Lempongsari Raya No 111. Coffeeshop ini sangat dekat dengan hotel Indoluxe. Kalau anda berencana ngopi di tempat ini, pastikan anda memesan onion ring sebagai camilannya, karena onion ring disini sangat enak.

4. Sua Coffee
Lokasinya ada di Jl. Kranji Serang No 8. Nah, coffee shop ini adalah coffee shop andalan anak muda di Yogyakarta. Selain rasa yang enak dan harga yang terjangkau, disini anda akan disajikan suasana rerumputan yang hijau dan menenangkan jiwa.

5. Frogshelter Punk Coffee Bar
Lokasinya ada di Jl. Cenderawasih, Jl. Pondok Raya No 5 Condong Catur. Disini adalah coffeeshop langganan anak muda, apalagi disini sering di adakan event band dan sangat ramai pengunjung. Apabila anda pergi ngopi di tempat ini, jangan lupa untuk berbelanja baju dan sebagainya,karena di coffeeshop ini juga ada Frogstone Store yang merupakan brand clothing kesukaan anak muda di Yogyakarta.

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved