Breaking News:

Film Ketujuh Paranormal Activity Usung Horor Sederhana yang Mencekam, Kamu Berani Nonton?

Kabar gembira untuk para pecinta film horror, ternyata film ‘Paranormal Activity’ akan memiliki kelanjutan. Rencananya, kisah lanjutan itu akan

imdb
Film Ketujuh Paranormal Activity Segera Tayang di Tahun 2022, Usung Horror Sederhana yang Mencekam 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar gembira untuk para pecinta film horror, ternyata film ‘Paranormal Activity’ akan memiliki kelanjutan.

Rencananya, kisah lanjutan itu akan dirilis pada Maret 2022. Seri ini terkena penundaan rilis karena sebelumnya rumah produksi sudah berancang-ancang akan merilis di tahun 2021.

Awalnya, rumah produksi menyebut ‘The Ghost Dimension’ (2015) sebagai seri ‘Paranormal Activity’ terakhir.

Namun, Paramount Pictures dan Blumhouse diam-diam telah mengembangkan cerita untuk seri ketujuh dari franchise tersebut, yang awalnya akan dirilis musim semi mendatang.

Anabelle Creation, Asal Mula Boneka Terkuruk dalam The Conjuring

Paranormal Activity
Paranormal Activity (imdb)

Bloody Disgusting, portal tentang film horror telah mengetahui bahwa film Paranormal Activity berikutnya yang saat ini belum diberi judul sekarang akan menghantui bioskop pada 4 Maret 2022.

Awal tahun ini, Produser Jason Blum mengungkapkan bahwa Christopher Landon telah kembali ke franchise tersebut untuk membantu mengembangkan seri berikutnya.

“Saya membantu teman dan rekan kolaborator saya di Paramount menetapkan arah baru untuk franchise ini,” Landon menjelaskan.

“Saya tidak sedang menulis naskah atau mengarahkan film baru. Saya sangat ingin dan bersemangat untuk menyerahkan kekuasaan kepada pembuat film baru yang niscaya akan menghidupkan kembali franchise ini yang dibuat oleh Oren Peli yang luar biasa bertahun-tahun yang lalu,” tambahnya.

Selain The Conjuring, Ini Empat Kasus Seram yang Pernah Ditangani Pasangan Warren

Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)
Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015) (imdb)

Landon telah menjadi sutradara favorit pecinta horror. Dia tidak hanya menulis dan menyutradarai ‘Happy Death Day’ dan sekuelnya, ‘Happy Death Day 2U’, tetapi juga ‘Paranormal Activity: The Marked Ones’ dan ‘Scouts Guide to the Zombie Apocalypse’.

Dia juga menulis ‘Disturbia’ dan ‘Paranormal Activity 2-4’.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved