Breaking News:

Duet Blackpink dan Selena Gomez di lagu Ice Cream, Dinginkan Suasana Panas di Korea Selatan

Lagu comeback Blackpink berkolaborasi dengan bintang pop Amerika Serikat, Selena Gomez yang bertajuk 'Ice Cream' akhirnya resmi dirilis pada Jumat

YG Entertainment
Blackpink 

TRIBUNJOGJA.COM - Lagu comeback Blackpink berkolaborasi dengan bintang pop Amerika Serikat, Selena Gomez yang bertajuk 'Ice Cream' akhirnya resmi dirilis pada Jumat (28/8/2020) pukul 13.00 KST.

'Ice Cream’ memang identik makanan yang mampu mencairkan suasana panas. Tidak heran, makanan ini banyak menjadi favorit warga negara tropis.

Sepertinya, pesan ini juga yang ingin dibawa oleh Blackpink dan Selena Gomez. Sebab, di Korea Selatan kini sudah memasuki musim panas.

Lirik Lagu Blackpink Featuring Selena Gomez Ice Cream

Blackpink
Blackpink (YG Entertainment)

Dalam video itu, terlihat Selena Gomez menyetir truk es krim berwarna pink. Ia mengenakan pakaian two pieces dengan warna pink garis-garis.

Empat anggota Blackpink juga muncul di dekat stand es krim. Mereka terlihat bergembira dan menggunakan outfit berwarna cerah.

‘Ice Cream’ melampaui 10 juta tampilan di YouTube sekitar pukul 15.55. KST, yang hanya kurang dari tiga jam sejak dirilis. Dalam video ‘Ice Cream’ Selena Gomez terlihat menyetir truk es krim berwarna pink.

“Saat pertama kali mendengar lagunya, kami merasakan rasa manis memenuhi mulut kami. Kami pikir 'Ice Cream’ akan menawarkan waktu bersantai bagi mereka yang menderita akibat teriknya musim panas,” kata Blackpink dalam pernyataan tertulis yang dirilis YG Entertainment.

Selena Gomez dan Blackpink Saling Tukar Kabar Lewat Video Jelang Rilis Lagu Duet

Duet Blackpink dan Selena Gomez di lagu Ice Cream
Duet Blackpink dan Selena Gomez di lagu Ice Cream (YG Entertainment)

“Kami berharap dapat membagikan energi dan getaran positif yang kami rasakan dari lagu ini dengan pendengar di seluruh dunia," tambahnya,

“Lagu yang sangat indah, dan selalu menyenangkan untuk menerima tantangan baru. Kami juga senang bertemu penggemar dengan lagu yang ceria dan ceria ini,” beber mereka.

Grup tersebut kemudian menjelaskan bahwa lagu 'Ice Cream' memberikan getaran yang berlawanan dari lagu sebelumnya yang berjudul 'How You Like That'.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved