Breaking News:

Cerita Baekhyun EXO Saat Menjadi Trainee di SM Entertainment, Sering Menyanyi di Subway

Tidak banyak yang tahu bahwa Baekhyun EXO ternyata sering bernyanyi di subway ketika masih menjadi trainee. Baekhyun sendiri memang menghabiskan

SM Entertainment
Baekhyun EXO 

TRIBUNJOGJA.COM - Tidak banyak yang tahu bahwa Baekhyun EXO ternyata sering bernyanyi di subway ketika masih menjadi trainee.

Baekhyun sendiri memang menghabiskan beberapa tahun untuk dilatih di SM Entertainment menjadi seorang idola.

Hal tersebut ia ceritakan di variety show ‘Ask Us Anything’ bersama dengan grup SuperM yang banyak berpromosi di Amerika.

Chanyeol dan Baekhyun Pakai Blangkon, EXO Ingin Tambah Jadwal Konser di Indonesia
Chanyeol dan Baekhyun Pakai Blangkon, EXO Ingin Tambah Jadwal Konser di Indonesia (instagram.com/smtown_idn)

Selama segmen permainan tebak-tebakan khas program tersebut, Baekhyun meminta anggota untuk menebak sesuatu yang sering dilakukan saat masih menjadi trainee.

Setelah banjir tebakan yang salah, Seo Jang Hoon, pembawa acaran akhirnya berhasil menemukan jawaban yang benar. Saat masih menjadi trainee, Baekhyun sering berlatih menari dan bernyanyi di subway.

“Sejujurnya, itu bukan karena saya tidak punya cukup waktu atau karena saya ingin meningkatkan keterampilan saya,” katanya. Ia mengakui, dirinya sangat bangga bisa diterima di SM Entertainment.

Diketahui, SM adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan. Nama-nama grup legendaris seperti HOT, Shinhwa, TVXQ, SNSD, Super Junior, SHINee sempat bernaung di situ.

“Saat itu, saya sangat bangga bisa masuk ke SM, dan saya ingin semua orang melihatku dan berpikir, 'Oh, kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya bahwa dia adalah trainee SM’,” ucapnya.

Cuplikan foto dari trailer boy group 'SuperM.'
Cuplikan foto dari trailer boy group 'SuperM.' (www.youtube.com/SMTOWN)

Baekhyun mengingat, saat menjadi trainee, ia sering pulang dengan Chanyeol yang juga debut bersama di EXO.

“Chanyeol dan saya selalu mengambil rute yang sama untuk pulang. Pada saat itu, kami sama-sama kurang dalam hal keterampilan menari, tapi kami akan membagi sepasang earphone dan mendengarkan musik bersama,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved